Kasat Binmas Wakili Kapolres Lambar Hadiri Pengajian Akbar Peringatan Hari Asy-Syura 10 Muharram 1443 H


GK, Liwa - Kegiatan Kapolres Lampung Barat AKBP HERI SUGENG PRIYANTHO,S.I.K.,M.H. Yang di wakili oleh kasat Binmas IPTU SUHERMAN, S.H. Hari Menghadiri kegiatan pengajian akbar dan santunan anak yatim piatu dalam rangka memperingati hari Asy-Syura 10 Muharram 1443 H Di pondok Pesantren (Ponpes) Daruth Tholibin Kelurahan Way Mengaku Kecamatan Balik Bukit, Kabupaten Lampung Barat. Senin 08/08/2022.

Pengajian akbar ini dilaksanakan sekaligus peletakan Batu Pertama Gedung MTs Daruth Tholibin. Dalam pengajian akbar ini Tausiah di Pimpin langsung oleh KH. Nurhadi dari Pesisir Barat dan Djizir Managib KH. Agus Mualif, S.Pd.,

Dalam sambutannya Kandepag Lampung Barat Maryan Hasan S.Ag., M.Pd.I., mengungkapkan, pengajian adalah salah satu tempat untuk silaturahmi serta dalam meningkatkan keimanan dan ketaqwaan Pengajian pada hari ini bertujuan untuk bersilaturahmi dengan warga masyarakat serta untuk meningkatkan Iman, Islam dan Ikhsan serta ketaqwaan kepada Allah SWT.

“Dengan pemahaman dan wawasan keagamaan yang terus meningkat dan disegarkan melalui pengajian seperti ini Insya allah masyarakat akan makin siap membangun dirinya, keluarganya dan membangun masyarakatnya,” jelasnya. (Yent)

Posting Komentar

0 Komentar