Kapolres Lampung Timur, Lepas 4 Personel Yang Purna Tugas Kapolres Lampung Timur, Lepas 4 Personel Yang Purna Tugas
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Kapolres Lampung Timur, Lepas 4 Personel Yang Purna Tugas


GK,Lampung- 
Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky Alkazar Nasution melepas 4 personel anggota Polres Lampung Timur yang Purna Tugas.senin(22/8)

Kegiatan Wisuda Purna Bhakti tersebut diikuti oleh Waka Polres, Pejabat Utama Polres Lampung Timur.

Sebelumnya Kapolres Lampung Timur, Pejabat Utama Dan Personel yang Purna Tugas mengikuti pelepasan purna bhakti oleh kapolda lampung melalui sarana zoom meeting, dan dilanjutkan pelepasan personel Purna Bhakti Polres Lampung Timur oleh Kapolres Lampung Timur.

Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky Alkazar Nasution mengatakan hari ini Polres Lampung Timur secara resmi melepas para anggota Polri yang telah selesai melaksanakan masa dinasnya yang ditandai dengan prosesi Wisuda Purna Bhakti Anggota Polri di Polres Lampung Timur.

“Saya menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada personel yang telah menyelesaikan tugas di Polres Lampung Timur” ucapnya

“Selamat atas keberhasilan para anggota dalam menjalankan tugas sebagai anggota Polri,” pungkasnya.

Sebagai tanda kehormatan, pada prosesi pelepasan tugas tersebut Kapolres memberikan penghargaan tanda jasa kepada anggota yang purna tugas.[Melati]

Posting Komentar

0 Komentar