Gelar Latpraops Sikat Krakatau 2022, Polresta Bandar Lampung Siap Berantas Pelaku Kejahatan Gelar Latpraops Sikat Krakatau 2022, Polresta Bandar Lampung Siap Berantas Pelaku Kejahatan
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Gelar Latpraops Sikat Krakatau 2022, Polresta Bandar Lampung Siap Berantas Pelaku Kejahatan


GARISKOMANDO.COM -
Bandar Lampung. Kepolisian Resor Kota Bandar Lampung pagi ini (23/5/2022) melaksanakan Latihan Pra Operasi Sikat Krakatau 2022 di Aula Patria Tama Polresta Bandar Lampung.

Dalam kegiatan tersebut Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Ino Harianto, S.I.K. dengan didampingi Kabag Ops Kompol Oskar Eka Putra, S.H.,.M.M.  memimpin pelaksanaan Latpra Ops Sikat Krakatau 2022. Pada kegiatan tersebut dihadiri oleh para PJU dan Kapolsek / KA KSKP Jajaran dan para Kanit Reskrim Polresta dan jajaran serta  seluruh anggota Polresta yang terlibat dalam surat printah Kapolresta Bandar Lampung terkait  Ops Sikat Krakatau 2022.

Dalam sambutannya Kapolresta menyampaikan bahwa Operasi Sikat Krakatau 2022 digelar dalam rangka untuk penanggulangan kejahatan Curat, Curas, Curanmor, serta Penyalahgunaan Senpi Ilegal lainnya yang meresahkan masyarakat di wilayah Kota Bandar Lampung

“Operasi Sikat Krakatau 2022 ini akan dilaksanakan selama 14 hari, terhitung mulai tanggal 24 Mei  – 06 Juni 2022” jelas Kapolresta.

Kapolresta berharap dengan adanya Operasi tersebut akan berdampak positif dan keamanan di wilayah hukum Polresta Bandar Lampung semakin kondusif sehingga hasilnya dapat dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat.

“ Silahkan bagi anggota yang terlibat, maksimalkan dalam waktu 14 hari ini untuk TO yang telah ditentukan agar dapat selesai dengan maksimal dan juga untuk yang di luar TO sebisa mungkin diungkap juga“ ujar Kombes Pol Ino dan Kemudian Acara Dilanjutkan Dengan Paparan dari Kabag Ops Polresta Bandar Lampung, Kasat Intel dan Kasat Reskrim.

Posting Komentar

0 Komentar