Kapolres Pimpin Apel Pembentukan Team Anti Begal Polres Lampung Barat tahun 2022 Kapolres Pimpin Apel Pembentukan Team Anti Begal Polres Lampung Barat tahun 2022
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Kapolres Pimpin Apel Pembentukan Team Anti Begal Polres Lampung Barat tahun 2022



GK, Lampung Barat - Kapolres Lampung Barat AKBP Hadi Saepul Rahman,S.Ik memimpin apel dalam rangka pembentukan team anti begal Polres Lampung barat tahun 2022 di Lapangan Mapolres Lampung Barat pada kamis (21/04/2022).

Dalam sambutannya Kapolres menyampaikan, "Ada beberapa hal yang perlu saya sampaikan pada kesempatan apel pagi ini, pertama hari ini terkait khusus untuk apel kita laksanakan apel pembentukan team anti begal tahun 2022 Polres Lampung Barat dengan mengundang rekan-rekan organisasi kemasyarakatan, Pemuda Pancasila, Laskar Merah Putih, serta Banser," kata Kapolres. 


"Maksud dan tujuan kita melaksanakan apel ini secara ceremonial menyampaikan menjelang perayaan hari raya idul fitri ini berbagai macam ancaman, gangguan, dan hambatan salah satunya adalah peningkatan gangguan kamtibmas C3. Kita tidak boleh tinggal diam sampaikan kepada masyarakat bahwa kita siap untuk mengantisipasi itu semua termasuk keadaan diluar kendali kita seperti bencana alam," ujar Kapolres. 

"Semua berperan aktif dari mulai dari bhabinkamtibmas,intelegen,dan reserse semuanya kita fokus mengamankan kegiatan masyarakat menjelang hari raya idul fitri.Kita pun sampaikan kepada masyarakat serta kepada pimpinan Polri bahwa polres lampung barat dan tim yang dibentuk di wilayah pesisir barat maupun lampung barat secara mobile khususnya dalam operasi rekan-rekan mulai hari ini. Cari dan ungkap pelaku-pelaku yang melakukan aksinya sebelum saat ini," tegas Kapolres. 

"Kami mohon dukungan dari rekan-rekan semua minimal informasi maupun dukungan moril kepada personel kami untuk bisa menanggulangi kejahatan-kejahatan khususnya kejahatan yang meresahkan masyarakat.Selamat bertugas berikan yang terbaik untuk masyarakat dan berikan pengabdian yang terbaik bagi masyarakat,untuk bangsa dan negara kita," tutup Kapolres. (Gun)

Posting Komentar

0 Komentar