Dinas Pendidikan Rakor Peningkatan Mutu Dinas Pendidikan Rakor Peningkatan Mutu
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Dinas Pendidikan Rakor Peningkatan Mutu



GK, Kota Agung - Dinas Pendidikan Kabupaten Tanggamus, mengadakan rapat koordinasi dengan sejumlah pegawai dari sejumlah jenjang untuk membahas peningkatan mutu pendidikan di kabupaten tersebut di masa mendatang.

Rapat koordinasi dihadiri Kepala Dinas Pendidikan Yadi Mulyadi, Sekretaris Dinas Pendidikan Roslan, Serta Pengawas SPLP, dan MKKS.

Acara berlangsung di Gedung Aula Pendidikan Dinas setempat di Jalan Ahmad Yani, Kotaagung timur, Kamis (21/4/2022).

Saat membuka rapat koordinasi, Sekretaris Dinas Pendidikan Tangggamus Roslan mengatakan seluruh pihak harus saling gotong royong meningkatkan mutu pendidikan di kabupaten Tanggamus, sehingga lebih greget dari sebelumnya.

Kepala Dinas Pendidikan Tanggamus Yadi Mulyadi menggaris bawahi beberapa hal dalam peningkatan mutu pendidikan di kabupaten Tanggamus, mulai dari raport mutu pendidikan, yang menyesuaikan dengan standar nasional.

Yadi Mulyadi mengatakan, "Mutu pendidikan di Tanggamus masih berbeda dari satu daerah dengan daerah lain, seperti dari mutu pendidikan di Kotaaagung, jika dibandingkan di Ulubelu atau Air Naningan," ujarnya.

Kadis mengatakan peningkatan mutu pendidikan disesuaikan dengan arahan dari Kemendikbud Ristek dan DInas Pendidikan Provinsi Lampung.

Dalam arahan terakhir, Kementerian dan Pemprov mengingatkan pemakaian indikator dalam meningkatkan mutu pendidikan, seperti raport, di samping terus membenahi sarana dan prasana dunia pendidikan.

Yadi Mulyadi juga menyinggung program Semua Bisa Kuliah, hasil kerja sama Dinas Pendidikan Tanggamus dengan sebuah perguruan tinggi di Metro. Program tersebut dimaksudkan memberikan kesempatan kepada masyarakat umum, , ASN, PKS, atau dari kalangan lainnya memperoleh gelar minimal strata 1. (Ar)

Posting Komentar

0 Komentar