Bupati Tanggamus Berikan Bantuan Dana Hibah Ke 2 Kecamatan pada Acara Safari Ramadhan Bupati Tanggamus Berikan Bantuan Dana Hibah Ke 2 Kecamatan pada Acara Safari Ramadhan
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Bupati Tanggamus Berikan Bantuan Dana Hibah Ke 2 Kecamatan pada Acara Safari Ramadhan



GK, Tanggamus -- Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani SE. MM Memberikan bantuan Dana hibah ke 2 (Dua) Masjid dan 6 Musholla di dua Kecamatan yaitu Kecamatan Kota agung dan Kecamatan kota agung Barat.

Turut mendampingi dalam penyerahan bantuan Kadis Perhubungan Herli rahman, Kabag Kesra Heri mahbi, Kabag Protokol Rienz, Camat Kota agung Erlan, Camat kobabar Firdaus, Uspika, lurah baros Adi dan Kakon kandang besi. 

Ditengah situasi pandemi Covid-19 tidak menyurutkan Pemerintah Kabupaten Tanggamus memberikan bantuan kepada Masjid dan Musholla di setiap Kecamatan.

Hal tersebut dilakukan Bupati Hj.Dewi Handajani, SE.MM., yang diawali dari Kecamatan Kota agung dan Kecamatan Kota agung Barat Selasa (13/04/2022).

Dalam sambutannya Bupati menyampaikan, bantuan tersebut seyogyanya diberikan pada saat safari ramadhan tetapi dikarenakan pandemi maka safari ramadhan ditiadakan tetapi bantuan tetap terus berjalan,” katanya

Selanjutnya Bupati berharap bantuan tersebut dapat bermanfaat dan dipergunakan dengan sebaik baiknya demi kenyamanan tempat ibadah kita,” ungkapnya.

Bupati juga menghimbau kepada masyarakat dan pengurus tempat ibadah Masjid maupun Musholla agar mematuhi dan melaksanakan protokol kesehatan dalam melaksanakan shalat Isya dan Tarawih.

“Terkait dengan hal itu, saya minta kepada satgas Covid di seluruh pekon agar proaktif untuk menyampaikan protokol kesehatan dalam melaksanakan ibadah kepada jema’ahnya,” ucap Bupati.

Perlu diketahui bahwa jumlah bantuan Masjid tahun ini sebesar 10 juta, Musholla 5 juta dan masing-masing Kecamatan jumlah tempat ibadah yang diberikan bantuan 1 Masjid, 3 Musholla. (Ar)

Posting Komentar

0 Komentar