Sambut HUT Provinsi Lampung ke-58, TP PKK Tanggamus Lakukan Bakti Sosial Gerakan SIGER Sambut HUT Provinsi Lampung ke-58, TP PKK Tanggamus Lakukan Bakti Sosial Gerakan SIGER
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Sambut HUT Provinsi Lampung ke-58, TP PKK Tanggamus Lakukan Bakti Sosial Gerakan SIGER


GK, Kota Agung -- Dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak PKK ke-50 dan Hari Ulang Tahun Provinsi Lampung ke-58, TP PKK Kabupaten Tanggamus melaksanakan Bakti Sosial Gerakan SIGER secara serentak di seluruh kabupaten dan kota se Provinsi Lampung, yang ditempatkan di Kantor Kecamatan Kota Agung Timur, Jum'at (11/3/2022).

Kegiatan dipimpin langsung oleh Ketua TP PKK Tanggamus Hj. Sri Nilawati Syafi'i, didampingi jajaran pengurus TP PKK Tanggamus, Camat Kota Agung Timur Kuraisin serta Ketua TP PKK Kecamatan beserta jajarannya.

Adapun bentuk kegiatan yakni pemberian bantuan sembako kepada warga masyarakat yang kurang mampu. Dengan sasaran warga di Pekon Kagungan, Bandarjaya, Tanjunganom, Kampungbaru, dan Pekon Batukeramat.


Hj. Sri Nilawati Syafi'i, dalam kesempatan itu berharap agar melalui kegiatan yang dilakukan dapat membantu meringankan beban masyarakat dimasa pandemi Covid 19.

"Karena bantuan ini sifatnya bisa dirasakan oleh masyarakat itu sendiri. Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian dari Pemerintah Kabupaten Tanggamus," ujar Sri Nilawati.

Lebih lanjut Sri menghimbau kepada masyarakat agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan, serta segera mengikuti vaksinasi Covid 19, sebagai upaya mencegah penularan virus corona. [Ar]

Posting Komentar

0 Komentar