Nero Siap Berlaga Melawan Petahana, Rebut DPC Partai Demokrat Kota Bandar Lampung Nero Siap Berlaga Melawan Petahana, Rebut DPC Partai Demokrat Kota Bandar Lampung
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Nero Siap Berlaga Melawan Petahana, Rebut DPC Partai Demokrat Kota Bandar Lampung


GK, Bandar Lampung - Persaingan ditubuh Partai Demokrat Kota Bandar Lampung kian memanas, kini Ir. Nerozeli Agung Putra Koenang memantapkan diri berlaga sebagai calon Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat (DPC-PD) Kota Bandar Lampung melawan Budiman AS sebagai petahana.

Ir. Nerozelly Agung Putra Koenang atau yang akrab disapa Sunan Nero menyerahkan berkas persyaratan pendaftaran dalam pemilihan Ketua DPC-PD Kota Bandar Lampung, dikantor DPD-PD jalan Cut Nyak Dien, Kota Bandar Lampung, Sabtu (12/03/2022).

Dalam penyerahan berkas persyaratan pencalonan sebagai Ketua DPC-PD Kota Bandar Lampung, Sunan Nero didampingi oleh segenap pengurus dan anggota Laskar Merah Putih (LMP) Markas Daerah Lampung yang di komandoi oleh Budi Indrarto S.T., dan pengurus DPD FKPPI Lampung, serta para pengurus PAC maupun DPC-PD Kota Bandar Lampung.

Muscab Partai Demokrat rencananya akan digelar pada 21 Maret 2022, serentak di seluruh Kabupaten/Kota se-Provinsi Lampung, dengan Agenda penyampaian Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) Pengurus Lama serta pemilihan Ketua DPC-PD periode 2022-2027.

Dalam keterangannya kepada Garis Komando usai menyerahkan berkas persyaratan pencalonan di Kantor DPD-PD, Sunan Nero menyampaikan kesiapannya maju sebagai Ketua DPC-PD Kota Bandar Lampung.

“Nero Koenang siap maju untuk jadi ketua DPC Bandar Lampung karena saya didukung oleh 9 Ketua PAC,” ujar Sunan Nero kepada Media.

"Saya optimis karena di Bandar Lampung ini ada 20 PAC, 3 meninggal dunia, 1 sudah di non-aktifkan, jadi sisa 16 PAC. Dan 9 diantaranya mendukung saya...ok..ok," tambah Nero.


Unggul PD selaku Plt. Ketua PAC Tanjung Karang Barat (TKB) bersama ke-8 Plt. PAC lainnya sepakat mendukung Nero sebagai ketua karena selama ini konsolidasi partai dari DPC hingga ranting tidak jalan dengan baik.

"Kami menilai selama ini konsolidasi tidak berjalan dengan baik sampai ke tingkat ranting, sehingga kami mendukung Sunan Nero karena dia merupakan sosok yang pas, orangnya loyalitas, royalitas, cukup dikenal dan ia juga senang bergaul sehingga kita butuh orang seperti itu," ujar Unggul.

Unggul juga mengatakan bahwa Bandar Lampung merupakan barometer bagi Provinsi Lampung. Sehingga sangat membutuhkan kursi di DPRD guna mengembalikan kejayaan Demokrat.

"Selama ini bisa dikatakan kita stagnan, karena konsolidasi kita tidak berjalan. Dan kami yakin Sunan Nero bisa membangun kembali hubungan baik ketingkat bawah," pungkas Unggul. [Sur]

Posting Komentar

0 Komentar