Didampingi Isteri, Dandim Faisol Izuddin Karimi Hadiri peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW



GK, Bandar Lampung — Komando Distrik Militer 0410/KBL menggelar acara peringatan Isra Mi'raj Nabi Besar Muhammad SAW 1443 H/2022 M. 

Dengan mengusung tema 'Hikmah Isra Mi'raj dalam rangka kehidupan Prajurit TNI', acara berlangsung di aula Makodim 0410/KBL Jln. Imam Bonjol, Langkapura, Kota Bandar Lampung. Selasa (1/3/22)

Pada kesempatan itu, Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Faisol Izuddin Karimi mengatakan peringatan Isra Mi'raz ini sengaja di gelar secara sederhana, mengingat saat ini masih dalam situasi pandemi Covid 19.

"Diketahui bersama, saat ini khususnya Kota Bandar Lampung masih PPKM level III. Meski demikian, walaupun acara ini di gelar sederhana namun tidak mempengaruhi terhadap hikmadnya sehingga menjadi pedoman kehidupan sesuai dengan tema yang kita pada peringatan Isra Mi'raj ini," ujar Dandim saat memberikan sambutan.

Sementara itu, Ustadz Sobri dalan ceramahnya mengajak kepada prajurit, PNS dan Persit Kodim 0410/KBL agar pada peringatan Isra Mi'raj ini, kaum muslimin dan muslimin dan myslimat untuk bersama-sama memantapkan pelaksanaan shalat. 

"Peningkatan kualitas shalat perlu kita tingkatkan sehingga setiap muslim merasakan shalat sebagai kebutuhan yang harus dipenuhi bukan sebatas kewajiban yang harus ditunaikan," tutupnya. [Rls/Sur]

Posting Komentar

0 Komentar