Dandim 0410/KBL Terima Audiensi Ketua FKPPI Bandar Lampung


GK, Bandar Lampung — Komandan Kodim 0410/KBL Kolonel Inf Faisol Izuddin Karimi menerima kunjungan Ketua FKPPI Bandar Lampung beserta rombongan di Markas Kodim 0410/KBL Jln. Imam Bonjol, Langkapura, Kota Bandar Lampung. Selasa (1/3/22)

Yus Meri, Ketua FKPPI Bandar lampung mengatakan kunjungan tersebut dalam rangka silaturahmi dengan Dandim 0410/KBL.

Selain itu, lanjut Meri kunjungan ini sekaligus audiensi serta memperkenalkan diri bahwa saat ini pihaknya menjabat sebagai Ketua FKPPI Bandar Lampung.

"Direncanakan pada tanggal 2 Maret 2022, saya akan di lantik di gedung LPMP. Jadi, kunjungan ini juga sekaligus mengundang Pak Dandim 0410/KBL untuk menghadiri acara pelantikan tersebut," jelas Meri.

Sementara itu, Kolonel Faisol menuturkan terimakasih atas kunjungan keluarga besar FKPPI Kota Bandar Lampung di Makodim 0410/KBL.

"Kedepan, saya berharap FKPPI Bandar Lampung bisa bersinergi serta mendukung kegiatan-kegiatan Kodim 0410/KBL," ujar Dandim.

"Selama ini FKPPI sudah berjalan dengan baik. Mudah-mudahan di kepemimpinan Ibu Meri FKPPI Bandar Lampung bisa menjadi lebih baik sehingga keberadaan FKPPI dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat," pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan antara lain Plh Pasiter Kodim 0410/KBL Lettu Chb Suyatno, Bati Komsos Kodim 0410/KBL Peltu Taufan Dasem Arisandi, Ariansyah dan Ratna pengurus FKPPI Bandar Lampung. [Red]

Posting Komentar

0 Komentar