Yundri Syahputra, Sosok Tepat untuk Membangun Sedampah Indah


GARIS KOMANDO, Liwa -
Pemilihan Peratin di Bumi Beguai Jejama, Lampung Barat (Lambar) yang akan di gelar serentak pada 23 Februari mendatang akan menjadi ajang perubahan menuju Lambar yang lebih baik dan Pekon yang lebih sejahtera.

Sehingga dalam Pemilihan Peratin yang sudah tidak lama lagi ini, Bupati Lampung Barat H. Parosil Mabsus telah berpesan kepada para calon Peratin agar bisa berkompetisi secara kesatria dalam ajang demokrasi enam tahunan tersebut dan tidak bermain money politik.

"Pemilihan peratin merupakan ajang dalam mengadu sebuah gagasan, dan ide untuk membangun pekon menjadi lebih baik lagi, sehingga jangan sampai harapan masyarakat agar pekon lebih maju, dan berkembang hancur karena tergiur dengan uang yang di berikan oleh oknum calon peratin," kata Bupati saat memimpin deklarasi damai pemilihan peratin beberapa waktu lalu.

Dalam pilratin serentak itu, dari 60 Pekon yang mengadakan pemilihan turut serta juga Pekon Sedampah Indah Kecamatan Balik Bukit, Kabupaten Lampung Barat, melakukan pemilihan Peratin untuk periode 2022-2028.



Yundri Syahputra selaku calon Pratin Pekon Sedampah Indah nomor urut 2 maju dalam Pilratin atas dasar dukungan masyarakat dan mengusung program-program unggulan demi kemajuan dan kesejahteraan serta kemudahan masyarakat pekon Sedampah Indah.

Adapun program unggulan Yundri, diantaranya:

1. Mengoptimalkan pelayanan terhadap masyarakat secara cepat dan tepat,

2. Memperjuangkan pengadaan Ambulance Pekon, dan

3. Memberdayakan peran generasi muda dalam membangun desa dengan cara mengaktifkan Karang Taruna.

Yundri calon Pemimpin di Pekon Sedampah Indah tersebut sangat dikenal oleh masyarakat, merupakan sosok yang ramah dan tidak sombong, senang menolong orang dan  sangat bermasyarakat.

Hal demikian diungkapkan oleh salah satu warga Sedampah Indah yang namanya enggan untuk dipublikasikan, "Yundri merupakan sosok yang tepat untuk memberikan perubahan di Pekon Sedampah Indah ini, karena selain dia orangnya masih muda, cerdas, berani, cepat mengambil keputusan dan dia juga sosok yang jujur," ucapnya.

Warga tersebut mengatakan, "Mudah-mudahan jika Yundri nantinya terpilih, dia akan amanah. Dan dapat memberikan perubahan yang lebih baik untuk pekon ini," ujarnya. [Gun]

Posting Komentar

0 Komentar