Samsul Hidayah, Sosok Tepat Perubahan Membangun Tapak Siring Samsul Hidayah, Sosok Tepat Perubahan Membangun Tapak Siring
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Samsul Hidayah, Sosok Tepat Perubahan Membangun Tapak Siring



GARIS KOMANDO, Liwa - Pemilihan Peratin di Bumi Beguai Jejama, Lampung Barat (Lambar) yang akan di gelar serentak pada 23 Februari mendatang akan menjadi ajang perubahan menuju Lambar yang lebih baik dan Pekon yang lebih sejahtera.

Sehingga dalam Pemilihan Peratin yang sudah tidak lama lagi ini, Bupati Lampung Barat H. Parosil Mabsus telah berpesan kepada para calon Peratin agar bisa berkompetisi secara kesatria dalam ajang demokrasi enam tahunan tersebut dan tidak bermain money politik.

"Pemilihan peratin merupakan ajang dalam mengadu sebuah gagasan, dan ide untuk membangun pekon menjadi lebih baik lagi, sehingga jangan sampai harapan masyarakat agar pekon lebih maju, dan berkembang hancur karena tergiur dengan uang yang di berikan oleh oknum calon peratin," kata Bupati saat memimpin deklarasi damai pemilihan peratin beberapa waktu lalu.

Dalam Pilratin serentak itu, dari 60 Pekon yang mengadakan pemilihan turut serta juga Pekon Tapak Siring Kecamatan Sukau, Kabupaten Lampung Barat, melakukan pemilihan Peratin untuk periode 2022-2028.

Samsul Hidayah selaku calon Peratin Pekon Tapak Siring nomor urut 1 itu, maju dalam Pilratin atas dasar dukungan masyarakat dan mengusung program-program unggulan demi kemajuan dan kesejahteraan serta kemudahan masyarakat pekon Tapak Siring.

Adapun program unggulan Samsul Hidayah, diantaranya:
-Gratis surat menyurat dan pelayanan Pekon
-Siap mengembangkan seni, budaya, dan olah raga. 

Samsul Hidayah calon Pemimpin di Pekon Tapak Siring tersebut sangat dikenal oleh masyarakat, merupakan sosok yang ramah dan tidak sombong, senang menolong orang dan sangat bermasyarakat.

Hal demikian diungkapkan oleh salah satu warga Tapak Siring yang namanya enggan untuk dipublikasikan, "Samsul Hidayah merupakan sosok yang tepat untuk memberikan perubahan di Pekon Tapak Siring ini, karena selain dia orangnya cerdas, berani, cepat mengambil keputusan dan dia juga sosok yang jujur," ucapnya.

Warga tersebut mengatakan, "Mudah-mudahan jika Samsul Hidayah nantinya terpilih, dia akan amanah. Dan dapat memberikan perubahan yang lebih baik untuk pekon ini," ujarnya. [Gun]

Posting Komentar

0 Komentar