Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian Personel Di Pimpin Langsung oleh Kapolres Lampung Barat


GK, Lampung Barat - Upacara kenaikan pangkat pengabdian personel di Pimpin langsung oleh Kapolres Lampung Barat AKBP Hadi Saepul Rahman, S.Ik,. bertempat di halaman Mako Polres Lampung Barat, Rabu(02/02/2022).

Dalam arahannya Hadi selaku Inspektur upacara menyampaikan, "Ada beberapa hal yang akan saya sampaikan pada kesempatan ini, pertama laksanakan tugas dengan tulus dan cepat merespons untuk dapatkan kepercayaan masyarakat," ujar Hadi.

"Tingkatkan kesiapsiagaan dan kemampuan personel serta sarana prasarana untuk mengantisipasi perkembangan situasi dan perubahan eskalasi yang dapat mengganggu stabilitas kamtibmas," tegas Hadi.

"Tampilkan sikap kepemimpinan yang dapat diteladani dalam ketaqwaan, kesederhanaan, dedikasi yang tinggi dan tanggung jawab terhadap tugas serta menumbuhkan budaya melayani secara konsisten yang kuat pada norma hukum yang berlaku," tutup Hadi.

Personel Kepolisian yang mendapatkan kenaikan pangkat pengabdian personel adalah AKBP Subandi, S.H,. selaku kabag Ren Polres Lampung Barat. [Gun]

Posting Komentar

0 Komentar