Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian Personel Di Pimpin Langsung oleh Kapolres Lampung Barat Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian Personel Di Pimpin Langsung oleh Kapolres Lampung Barat
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian Personel Di Pimpin Langsung oleh Kapolres Lampung Barat


GK, Lampung Barat - Upacara kenaikan pangkat pengabdian personel di Pimpin langsung oleh Kapolres Lampung Barat AKBP Hadi Saepul Rahman, S.Ik,. bertempat di halaman Mako Polres Lampung Barat, Rabu(02/02/2022).

Dalam arahannya Hadi selaku Inspektur upacara menyampaikan, "Ada beberapa hal yang akan saya sampaikan pada kesempatan ini, pertama laksanakan tugas dengan tulus dan cepat merespons untuk dapatkan kepercayaan masyarakat," ujar Hadi.

"Tingkatkan kesiapsiagaan dan kemampuan personel serta sarana prasarana untuk mengantisipasi perkembangan situasi dan perubahan eskalasi yang dapat mengganggu stabilitas kamtibmas," tegas Hadi.

"Tampilkan sikap kepemimpinan yang dapat diteladani dalam ketaqwaan, kesederhanaan, dedikasi yang tinggi dan tanggung jawab terhadap tugas serta menumbuhkan budaya melayani secara konsisten yang kuat pada norma hukum yang berlaku," tutup Hadi.

Personel Kepolisian yang mendapatkan kenaikan pangkat pengabdian personel adalah AKBP Subandi, S.H,. selaku kabag Ren Polres Lampung Barat. [Gun]

Posting Komentar

0 Komentar