Anggota KSKP Merak Temukan Orang Yang Dilaporkan Hilang Diatas KMP BSP I



MERAK - Bhabinkamtibmas KSKP Pelabuhan Merak Banten Bripka Kenli berhasil menemukan seseorang yang diduga hilang pada saat perjalanan dari pelabuhan Bakauheni Lampung menuju pelabuhan Merak Banten, Kamis (06/01/2022). 

Adapun Penemuan tersebut menurut Kenli, pada saat ia sedang melakukan patroli disekitar Pelabuhan Merak, ia melihat seorang yang mirip dengan photo orang yang dinyatakan hilang saat menjadi penumpang KMP BSP I dari pelabuhan Bakauheni menuju pelabuhan Merak pada hari Rabu (5/1/2022) kemarin.

"Jadi pada saat saya melakukan patroli rutin di area pelabuhan merak, saya melihat orang yang mirip di photo yang dinyatakan hilang kemaren, karena orang yang dinyatakan hilang tersebut photonya di share di grup WhatsApp," jelas Kenli kepada awak media melalui sambungan selulernya. 


Masih menurut Kenli, "Setelah itu saya panggil orang tersebut dengan nama sesuai dengan nama orang yang dinyatakan hilang tersebut, yaitu Rama. Lantas saya tanya dari mana asalnya, kesini dengan siapa dan lain-lain, dan semua itu sesuai dengan ciri-ciri dan identitas orang yang dinyatakan hilang tersebut," ujar Kenli.

Lebih lanjut Kenli menjelaskan, "Setelah saya yakin bahwa orang tersebut adalah orang yang dinyatakan hilang kemaren, maka saya bawa ke kantor KSKP Merak, dan setelah itu petugas menghubungi keluarganya," lanjut Kenli. 

Mengingat keluarganya membuat laporan kehilangannya di Ditpolairud Polda Banten, maka orang tersebut dibawa oleh anggota keluarganya ke Ditpolairud untuk mencabut laporan kehilangan. 

"Keluarganya kan membuat laporan kehilangannya di Ditpolairud Polda Banten, sehingga setelah anggota keluarganya datang ke kantor KSKP Merak dan memastikan bahwa orang tersebut adalah benar anggota keluarganya yang hilang kemaren, maka setelah itu langsung dibawa menuju Ditpolairud untuk mencabut laporan kehilangannya," pungkas Bripka Kenli, mewakili Kepala KSKP Pelabuhan Merak AKP Suhara. [Red]

Posting Komentar

0 Komentar