Prajurit Batalyon Infanteri 7 Marinir Membuka Akses Jalan Dampak Meluapnya Air Rawa  Prajurit Batalyon Infanteri 7 Marinir Membuka Akses Jalan Dampak Meluapnya Air Rawa 
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Prajurit Batalyon Infanteri 7 Marinir Membuka Akses Jalan Dampak Meluapnya Air Rawa 



PESAWARAN - Akibat terjadinya peluapan air rawa, prajurit Batalyon Infanteri 7 Marinir melaksanakan pembukaan akses jalan menuju ketahanan pangan Marines 7 Ranch, Batu Menyan, Ketapang, Teluk Pandan, Pesawaran. Kamis (06/01/2022).

Upaya yang dilakukan oleh Prajurit Yonif 7 Marinir untuk membuka akses jalan tersebut dengan cara menimbun jalan yang tergenang air rawa dengan menggunakan serpihan batu.

Prajurit saling gotong royong untuk menimbun jalan yg tergenang oleh air rawa tersebut dan membuat saluran air. Agar air rawa tersebut dapat mengalir ke arah laut dan tidak terjadi pengeluapan air kembali.

Komandan Batalyon Infanteri (Danyonif) 7 Marinir Letkol Marinir Mario Steven, M.Tr.opsla menyampaikan, "Dimusim penghujan seperti sekarang ini kita wajib memperhatikan lagi keadaan saluran air danjuga kebersihan lingkungan sekitar," ujarnya.

Posting Komentar

0 Komentar