Prajurit Muda Elang Samudera Batalyon Infanteri 7 Marinir Mengikuti Seleksi Atlet Panahan  Prajurit Muda Elang Samudera Batalyon Infanteri 7 Marinir Mengikuti Seleksi Atlet Panahan 
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Prajurit Muda Elang Samudera Batalyon Infanteri 7 Marinir Mengikuti Seleksi Atlet Panahan 



PESAWARAN - Dalam rangka regenerasi dan memperkuat atlet panahan Anggaraksa Archery Club, Prajurit tidur dalam Batalyon Infanteri 7 Marinir mengikuti seleksi dilapangan panahan Batalyon Infanteri 7 Marinir, Ketapang, Teluk Pandan, Pesawaran. Kamis (06/01/2022).

Seleksi atlet panahan tersebut selain mencari regenerasi tetapi juga bertujuan untuk mempersiapkan atlet panahan menjelang event yang akan datang. Yaitu even Dansesko AU yang akan dilaksanakan di Bandung pada bulan Februari mendatang.

Sebelum melaksanakan Seleksi seluruh Prajurit tidur dalam Yonif 7 Marinir melaksanakan apel terlebih dahulu. Dilanjutkan dengan pemanasan/perenggangan.

Kopda Mar Jiwanto menjelaskan kepada seluruh Prajurit yang akan melaksanakan seleksi meliputi pengenalan alat serta peralatan, cara memegang busur panah, cara membidik, dan cara memanah yang benar.

Setelah menerima penjelasan dari kopda Mar Jiwanto, seluruh Prajurit langsung melaksanakan drill dan dilanjutkan dengan pelaksanaan memanah dengan jarak 15 meter. 

Komandan Batalyon Infanteri (Danyonif) 7 Marinir Letkol Mar Mario Steven, M.Tr.Opsla menyampaikan, "Kepada prajurit yang terpilih menjadi atlet panahan, saya harap laksanakan latihan dengan keseriusan dan penuh semangat. Agar memberikan hasil yang terbaik Bagi Batalyon Infanteri 7 Marinir, Brigif 4 Marinir/BS, Korps Marinir ataupun TNI Angkatan Laut," pungkasnya. [Red]

Posting Komentar

0 Komentar