Kunjungan di Koramil Kedaton, Dandim 0410/KBL Tegaskan Prajurit, PNS dan Persit Cegah Pelanggaran Kunjungan di Koramil Kedaton, Dandim 0410/KBL Tegaskan Prajurit, PNS dan Persit Cegah Pelanggaran
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Kunjungan di Koramil Kedaton, Dandim 0410/KBL Tegaskan Prajurit, PNS dan Persit Cegah Pelanggaran



BANDAR LAMPUNG — Komandan Kodim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes SE.,M.Si.,MM, di dampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXX Dim 0410/KBL Ny. Esa Romas Herlandes kunjangan di Markas Koramil 410-06/Kedaton Jln Soekarno Hatta, Bandar Lampung, pada Rabu (1/12/2021).

Kunjungan ini bertujuan untuk memberikan pengarahan sekaligus mempererat silaturahmi kepada keluarga besar Koramil 410-06/Kedaton. 

Dalam arahannya, Dandim Kolonel Romas Herlandes menyampaikan bahwa kunjungan ini dalam rangka menyampaikan pokok-pokok hasil arahan pimpinan TNI AD yang harus di ketahui oleh Prajurit TNI AD dimanapun berada.

"Ini merupakan tindak lanjut dalam rangka menyampaikan hasil arahan Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) kepada Pangkotama yang harus di pedomani dan diterapkan dalam pelaksanaan tugas sebagai Prajurit TNI AD," ucap Dandim kepada personel Koramil Kedaton.

Lebih lanjut, Dandim menyampaikan pointer arahan bapak Kasad kepada kita sebagai aparat teritorial yang di antaranya berada di dalam perintah harian Kasad yakni meningkatkan kemampuan teritorial dengan mempedomani, mengamati dan mengamalkan 8 Wajib TNI.

"Atensi tersebut ada di salah satu perintah harian Kasad yakni TNI AD harus hadir di tengah-tengah kesulitan masyarakat apapun bentuknya dan senantiasa menjadi solusi bagi masyarakat. Ini merupakan strassing yang perlu di pedomani dan kemudian di implementasikan sebagai aparat teritorial," pungkasnya.

Dandim juga berpesan kepada Prajurit, PNS dan Persit Koramil Kedaton untuk senantiasa menjaga diri dengan tidak melakukan pelanggaran hukum sehingga dapat merusak marwah TNI AD.

"Oleh karenanya di sini saya tegaskan baik itu kepada Prajurit, PNS maupun Persit bisa dapat mencegah dirinya untuk melakukan hal-hal yang dapat mencoreng nama baik TNI AD," tegasnya.

Di akhir kegiatan, Dandim 0410/KBL di dampingi Isteri memberikan tali asih secara simbolis kepada Prajurit, PNS dan Persit Koramil 410-06/Kedaton dan kemudian dilanjutkan dengan foto bersama. [Nnd]

Posting Komentar

0 Komentar