Kapolda Lampung hadiri Upacara Virtual dalam rangka HUT Korps Polairud ke-71 tahun 2021 Kapolda Lampung hadiri Upacara Virtual dalam rangka HUT Korps Polairud ke-71 tahun 2021
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Garis Komando

Kapolda Lampung hadiri Upacara Virtual dalam rangka HUT Korps Polairud ke-71 tahun 2021



BANDAR LAMPUNG - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Korps Polairud Ke-71 Tahun 2021, Kapolda Lampung, Irjen Pol. Hendro Sugiatno didampingi Wakapolda Lampung, Brigjen Pol. Subiyanto mengikuti upacara secara virtual di Graha Wiyono Siregar Mapolda Lampung, pada Rabu (1/12/2021).

Adapun dalam kegiatan ini, turut dihadiri oleh Irwasda Polda Lampung beserta seluruh Pejabat Utama (PJU) Polda Lampung.

Selama kegiatan, tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes).

"Dalam kesempatan ini, saya mengucapkan terimakasih dan memberikan penghargaan kepada Polairud atas dedikasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas). Dan tentunya, dalam kesempatan ini saya akan terus berkomitmen kepada personel polairud yang memiliki prestasi saya akan berikan penghargan setinggi-tingginya," kata Hendro Sugiatno dalam sambutannya di GWS Polda Lampung.

Menurutnya, Direktorat Polisi Air dan Udara Polda Lampung, sebelumnya sudah melaksanakan berbagai kegiatan untuk menyambut HUT Ke-71 diantaranya melaksanakan giat Bakti Sosial Anjangsana Purnawirawan dan Warakawuri Dit Polairud Polda Lampung, bersih-bersih di pantai Pasir Marga dan Pantai Puri Gading, melaksanakan giat donor darah di Mako Di Polairud Polda Lampung dengan jumlah pendaftar sebanyak 113 orang dan berhasil mengumpulkan sebanyak 87 kantong darah, dan melaksanakan giat Bakti Kesehatan kepada masyarakat di sekitar Mako Dit Polairud Polda Lampung bekerjasama dengan Biddokes Polda Lampung yaitu melaksanakan vaksinasi sebanyak 210 dosis dengan rincian 20 dosis vaksin pertama jenis Astrazaneca dan 90 dosis vaksin kedua jenis Sinovac.

"Selain itu, pada hari kamis tanggal 25 November 2021 Dit Polairud Polda Lampung juga melaksanakan giat tabur bunga di laut secara internal yang dilaksanakan diatas kapal," ujarnya. 

Acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan pemberian penghargaan serta Kapolda Lampung meresmikan kapal tipe C2 yang baru saja diterima oleh Dit Polairud Polda Lampung dari Korpolairud Baharkam Polri sekaligus menjadi armada kebanggaan Polda Lampung dalam melayani masyarakat. [Sur]

Posting Komentar

0 Komentar