Dandim 0410/KBL Bersama Walikota Ikuti Operasi Yustisi dan Pantauan Ibadah malam Natal Dandim 0410/KBL Bersama Walikota Ikuti Operasi Yustisi dan Pantauan Ibadah malam Natal
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Dandim 0410/KBL Bersama Walikota Ikuti Operasi Yustisi dan Pantauan Ibadah malam Natal



BANDAR LAMPUNG — Komandan Kodim 0410/KBL Kolonel Inf Faisol Izuddin Karimi bersama Walikota Bandar Lampung dan Satgas Covid 19 melaksanakan Operasi Yustisi sekaligus Pemantauan pelaksanaan ibadah malam Natal 2021 di sejumlah lokasi tersebar wilayah Kota Bandar Lampung, pada Jum'at malam (24/12).

Walikota Eva Dwiana mengatakan malam ini Tim yustisi Satgas covid-19 Kota Bandar Lampung lakukan pengawasan terutama ditempat ibadah umat kristiani dan tempat pusat keramaian seperti cafe dan juga perhotelan/penginapan.

Eva berharap jelang perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2022 semua pihak terkait dapat membantu Pemerintah setempat demi keamanan Kota Bandar Lampung.

Sementara itu, Dandim Kolonel Faisol siap mendukung Pemerintah setempat dalam upaya mencegah penyebaran dan penularan Covid 19, Dandim juga berharap seluruh masyarakat Kota Bandar Lampung bisa dapat mematuhi aturan yang telah di tetapkan pemerintah daerah dalam rangka menekan angka Covid 19.

"Ini demi kebaikan kita semua. Oleh karenaya, kepada masyarakat mari patuhi aturan yang ada, sehingga pandemi ini segera berakhir," pungkasnya  
Hadir dalam kegiatan antara lain Kapolresta Bandar Lampung di wakili oleh Kasat Binmas Polresta Bandar Lampung, Plh Sekda Kota Bandar Lampung Ir Tole Dailami, Para Staf Ahli di lingkungan Pemkot Bandar Lampung, Para Kadis di lingkungan Pemerintah Kota Bandar Lampung dan Tim Yustisi Kota Bandar Lampung. [Sur]

Posting Komentar

0 Komentar