IDI Cabang Lampung Selatan dan KKP Panjang, Salurkan Sinovac Pada Warga IDI Cabang Lampung Selatan dan KKP Panjang, Salurkan Sinovac Pada Warga
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

IDI Cabang Lampung Selatan dan KKP Panjang, Salurkan Sinovac Pada Warga



LAMPUNG SELATAN - Upaya melakukan pencegahan laju pertumbuhan covid-19, Ikatan Dokter Indonesia (IDI) cabang Lampung Selatan bekerjasama dengan KKP Panjang melakukan vaksinasi dosis satu dan dua di desa Bandar Dalam kecamatan Sidomulyo, Jumat (26/11/2021).

Menurut Dr. Wahyu Wibisana selaku Ketua IDI cabang Lampung Selatan, vaksin kita giatkan untuk membantu pemerintah dalam menuntaskan vaksinasi.

"IDI Lampung Selatan bekerjasama dengan KKP Panjang guna mempasilitasi masyarakat agar terbantu dengan mudah dalam mendapatkan vaksin dosis satu dan dua," kata Dr. Wahyu.

"Antusias masyarakat sendiri sangat tinggi untuk mendapatkan vaksin, dosis satu dan dua ini," ujarnya.

Dr. Virgin dari KKP Panjang mendampingi ketua IDI cabang Lampung Selatan menyampaikan, "Vaksin yang kita salurkan di Desa Bandar Dalam ini jenis Sinovac dosis satu dan dua," katanya. 

Masih menurut Dr. Virgin, "Jika ada warga yang ingin mendapat vaksin diluar jenis Sicovac ini dengan terpaksa kita tunda untuk warga tersebut, karena kita hanya menyediakan satu jenis," ungkapnya.

Ditempat yang sama, terlihat Suyadi selaku Kepala Desa Bandar Dalam juga mengikuti vaksinasi yang di giat oleh IDI cabang Lampung Selatan dan KKP Panjang.

Suyadi mengatakan, "Kami sebagai masyarakat desa Bandar Dalam sangat berterimakasih dengan adanya vaksinator dari IDI cabang Lampung Selatan dan KKP Panjang, sehingga kami bisa mendapatkan vaksin dengan mudah," kata Kepala Desa Bandar Dalam.

"Kebanyakan warga disini vaksin untuk dosis dua, karena ini melanjutkan vaksin-vaksin sebelumnya yang pernah ada di Desa ini," kata Suyadi. [Sur]

Posting Komentar

0 Komentar