Dukung Pemerintah Capai Herd Immunity, Kodim 0410/KBL Terus Menggelar Vaksinasi Bagi Pelajar dan Warga


Bandar Lampung — Selain masyarakat umum vaksinasi Covid-19 juga diperuntukan bagi kalangan pelajar. Vaksin Sinovac merupakan vaksin yang digunakan dalam percepatan vaksinasi Covid-19.

Dengan menindaklanjuti program pemerintah tersebut, Kodim 0410/KBL bersama Nakes rumah sakit DKT Bandar Lampung mengelar vaksinasi pelajar dosis 1 dan 2 yang terpusat di Markas Kodim 0410/KBL Jln. Imam Bonjol, Langkapura Bandar Lampung. Setidaknya 500 dosis Vaksin disediakan untuk pelajar dan warga masyarakat pada, Selasa (2/11/2021)

Pasi Ops Kodim 0410/KBL Mayor Inf Dja'far mengatakan, kegiatan vaksinasi saat ini diutamakan bagi kalangan pelajar. Herd immunity segera tercipta agar Pembelajaran Tatap Muka (PTM) dapat dilaksanakan maksimal.

Dikatakan, pihaknya akan selalu bahu-membahu bersama instanasi terkait dalam mendukung program vaksinasi nasional. Dengan menggelar vaksinasi pelajar dan masyarakat.

"Meski demikian, vaksinasi ini juga melayani masyarakat yang ingin melaksanakan suntik Vaksin, baik itu dosis tahap pertama maupun kedua," ungkapnya.

Lebih lanjut Pasi Ops juga menghimbau, agar protokol kesehatan tetap dilaksanakan dan menjaga pola makan dengan memperhatikan angka kecukupan gizi.

"Meskipun sudah divaksin pola makan juga harus diperhatikan dan tetap melaksanakan prokes dengan memakai masker. Kemudian mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak, menghindari serta membatasi mobilisasi dan interaksi agar terhindar dari penularan Covid-19," pungkasnya. [Sur]

Posting Komentar

0 Komentar