Danramil 410-02/TBS Hadiri Pembukaan Damnas dan LID Ikatan Mahasiswa Muhamadiyah



BANDAR LAMPUNG — Danramil 410-03/TBS Kodim 0410/KBL Mayor Inf Suprapto menghadiri pembukaan Darul Argom Madya Nasional (Damnas) dan Latihan Insfatruktur Dasar (LID) Ikatan Mahasiswa Muhamadiyah (IMM) Kota Bandar Lampung, di Gedung Sumergou Jln. Dr. Susilo Sumur Batu, Kota Bandar Lampung, Selasa (30/11).

Kegiatan ini di hadiri juga oleh Walikota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana, perwakilan Forkopimda Bandar Lampung, Plh Sekda Bandar Lampung, Rektor Universitas Muhamdiyah Bandar Lampung Dr. H. Dalman, M.Pd, para Pejabat di lingkungan Pemkot Bandar Lampung, Wakil Ketua PD Muhamdiyah Bandar Lampung Ngatiyo Haryanto, Ketua Umum DPD IMM Lampung Sahru Romadon. Ketua Umum Pimpinan Cabang IMM Bandar Lampung Bayu Pranyoto, S.I.P serta para Peserta Damnas dan LID.

Dalam sambutannya, Walikota Eva Dwiana mengapresiasi atas dilaksanakanya kegiatan ini sebagai upaya untuk meningkatkan visi dan misi organisasi yang yang di landasi oleh komitmen, konsistensi IMM dalam meperjuangkan Nilai- nilai ibadah serta aqidah pada setiap anggota IMM. 

"Darul Arqom Madya Nasional di persiapkan untuk melanjutkan estafet kepemimpinan dalam tubuh ikatan mahasiswa muhamdiyah baik yang berada di kota bandar lampung ataupun dari kabupaten/Provinsi Lampung," ujarnya.

Lebih lanjut, melalui Damnas akan disampaikan berbagai materi yang merupakan kajian terhadap 3 pilar yakni, Religiusitas, Intelektual dan Humanitas.  
"Dari kegiatan ini di harapkan tercipta pemimpin yang memegang teguh penuh harapan dan cita cita IMM dimana pun berada, karena Damnas bukan sekedar agenda rutin IMM, tapi pengkaderan yang merupakan ujung tombak regenerasi organisasi," ungkapnya.

Walikota juga berharap dengan kegiatan ini dapat melahirkan pimpinan yang mampu menggelorakan pesan ideologis IMM dalam mewujudkan masyarakat islam yang menuju Indonesia Lebih maju. [Sur]

Posting Komentar

0 Komentar