TNI AL Lanal Lampung Gelar Latihan Jelang Uji Trampil Glagaspur P1 dan P2


LAMPUNG -
TNI Angkatan Laut melalui Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Lampung yang dikomandani Kolonel Laut (P) Nuryadi menggelar latihan dalam rangka menghadapi pelaksanaan Uji Terampil Gladi Tugas Tempur (Glagaspur) Pangkalan Tingkat 1/P-1 dan Pangkalan Tingkat 2/P-2 TA 2021, bertempat di Lanal Lampung, Panjang, Lampung, Selasa (12/10).

Pada kegiatan latihan jelang Uji Terampil Glagaspur P-1 P-2 ini  melaksanakan materi latihan Peraturan Baris Berbaris (PBB) dan Semaphore. Kegiatan ini bertujuan untuk mengasah kemampuan naluri tempur tiap individu prajurit untuk meningkatkan profesionalitas satuan.

Pelatihan ini sejalan dengan instruksi Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., yakni membangun Sumber Daya Manusia (SDM) Prajurit TNI AL yang unggul dan profesional serta tangguh dalam menghadapi segala ancaman.

Danlanal Lampung menekankan agar seluruh prajurit Lanal Lampung melaksanakan latihan dengan semangat dan penuh rasa tanggung jawab, laksanakan setiap tahapan latihan sesuai prosedur yang telah ditentukan agar semua kegiatan latihan berjalan dengan lancar dan mendapat hasil yang maksimal.

Selain itu pada latihan ini dilaksanakan dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan Covid-19 sesuai anjuran Pemerintah. [Sur]

Posting Komentar

0 Komentar