Komandan Kodim 0422/LB Gelar Rakor Pelaksanaan Percepatan Pemberian Vaksinasi Di Wilayah Kabupaten Lampung Barat Dan Kabupaten Pesisir Barat Komandan Kodim 0422/LB Gelar Rakor Pelaksanaan Percepatan Pemberian Vaksinasi Di Wilayah Kabupaten Lampung Barat Dan Kabupaten Pesisir Barat
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Komandan Kodim 0422/LB Gelar Rakor Pelaksanaan Percepatan Pemberian Vaksinasi Di Wilayah Kabupaten Lampung Barat Dan Kabupaten Pesisir Barat


Liwa -
Komandan Kodim 0422/LB Letkol Czi Benni Setiawan S.T., M. Tr(han) Gelar Rakor pelaksanaan percepatan vaksinasi COVID-19 Di wilayah kabupaten Lampung Barat dan Kabupaten Pesisir Barat yang dilaksanakan di Aula Sudirman Kodim 0422/LB, Rabu(13/10).

Adapun yang hadir dalam acara rapat ini Komandan Kodim 0422/LB Letnan Kolonel Czi Benni Setiawan S.T.,M.Tr.(Han), Kapolres Lampung Barat (Lambar) Hadi Saepul Rahman, S.Ik., Sekretaris Daerah Lambar (Sekda) Akmal Abd. Nasir SH dan Sekda Pesisir Barat (Pesbar) Ir. N. Lingga Kusuma, MP. Kepala Dinas Kesehatan Lambar dan Pesbar, Kepala Dinas Pemerintahan Masyarakat dan Pekon (PMP) Lambar dan Pesbar, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Lambar dan Pesbar, Camat se-Kabupaten Lambar dan Pesbar, Kepala Unit Pelaksana Tekhnis (UPT) Puskesmas se-Kabupaten Lambar dan Pesbar, Ketua Asosiasi Perangkat Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) Lambar dan Pesbar.


Dalam Kesempatan ini Komandan Kodim 0422/LB Menyampaikan, "tujuan diadakanya rapat Ini untuk membahas dan menghabiskan vaksin yang tersedia, untuk itu segera di distribusikan ke masyarakat di wilayah Kab. Lambar dan Pesibar" kata Dandim.

"Diharapkan semua institusi yang terkait ikut aktif dan berperan langsung dalam mendistribusikan Vaksin ke masyarakat supaya masyarakat bisa terhindar dari Virus Covid-19, Di harapkan camat dan kadiskes berperan aktif dalam mensukseskan program pemerintah dalam percepatan Vaksinasi Covid-19" ujar Dandim.

Kapolres Juga Menyampaikan Kami ingin bahwa yang hadir di sini untuk mempunyai perasaan yang sama, kita harus punya perasaan yang sama itu diawali dengan apa? dengan perasaan "sense of crisis" atau kepekaan dalam menghadapi krisis yang diakibatkan pandemi Covid-19.

"Saat ini krisis banyak masyarakat kita yang belum divaksin, kita haus punya perasaan yang sama, ucapan yang sama, perasaan yang sama tentang "sense of crisis" agar masyarakat segera tervaksin sehinga terbentuk herd immunity (kekebalan kelompok)," ucap Kapolres. [Sur]

Posting Komentar

0 Komentar