Babinsa Koramil 422-03/Pesisir Tengah Bantu Warga Membuat Jalan Beton Babinsa Koramil 422-03/Pesisir Tengah Bantu Warga Membuat Jalan Beton
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Babinsa Koramil 422-03/Pesisir Tengah Bantu Warga Membuat Jalan Beton


Pesisir Barat - Untuk memudahkan aktivitas masyarakat, Babinsa Koramil 422-03/Pesisir Tengah Sertu Jumena bersama warga melaksanakan Karya bakti pengecoran jalan (rabat beton) dipekon Lintik Kec. Krui Selatan Kab. Pesisir Barat, Minggu (03/10).

Karya Bhakti TNI bersama Masyarakat merupakan peran Komando kewilayahan yang memiliki fungsi Pembinaan Teritorial yang didalamnya menyangkut pembinaan wilayah, sebagai fungsi Pembinaan Babinsa di masyarakat desa binaannya.

Disela sela kegiatannya Sertu Jumena selaku Babinsa mengatakan bahwa, “Pembangunan rabat beton yang menggunakan dana Silpa ini semoga dapat bermanfaat dan langsung dirasakan warga masyarakat pekon lintik sebagai kelancaran transportasi dan peningkatan taraf hidup masyarakat”, terangnya.

“Kami harap dengan adanya pembangunan jalan ini, aktivitas sehari-hari warga masyarakat bisa lancar tidak lagi becek dan licin apabila turun hujan”, imbuh Jumena.

Sementara itu Danramil 422-03/Pesisir Tengah Kapten Inf Asyadi mengatakan bahwa, “Masyarakat sangat membutuhkan sarana transportasi jalan yang baik dan memadai guna menunjang kegiatan sehari-hari, Semoga dengan pembangunan jalan beton ini nantinya dapat menunjang peningkatan perekonomian masyarakat desa Kamulyan”, tutupnya. [Sur]

Posting Komentar

0 Komentar