Jalan Pra TMMD Kodim 1002/HST Berlubang, Warga Sigap Timbun Sirtu Jalan Pra TMMD Kodim 1002/HST Berlubang, Warga Sigap Timbun Sirtu
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Garis Komando

Jalan Pra TMMD Kodim 1002/HST Berlubang, Warga Sigap Timbun Sirtu


Hulu Sungai Tengah - 
Kondisi sasaran utama TMMD ke-112. Tahun 2021 Kodim 1002/HST di desa Rantau Keminting, Kecamatan Labuan Amas Utara, Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) masih bervariasi.

Terlihat ada yang permukaannya rata, bergelombang dan ada juga sebagian badan jalan yang berlubang akibat dilewati oleh armada dump truck pengangkut material.

Melihat kondisi jalan Pra TMMD berlubang, salah satu  warga desa Rantau Keminting dengan sigap menutup lubang dengan Sirtu (Pasir Batu).

Hal tersebut diketahui dilakukan oleh Mawardi, menimbun jalan Pra TMMD ke-112 tahun 2021 yang berlubang. Minggu (12/09/21) sore

Mawardi mengatakan, "Pengurukan jalan yang berlubang ini agar armada truck dapat dengan mudah membawa dan mendistribusikan material ke lokasi  pra TMMD yaitu sasaran jalan," ujarnya.

Tak hanya itu warga yang menggunakan jalan pun tidak kesulitan lagi untuk melintas, tambahnya.

Sementara itu Babinsa Koramil 1002-08/Labuan Amas Utara, Serka Suhartono sangat mengapresiasi penimbunan jalan berlubang di lokasi Pra TMMD yang dilakukan oleh Mawardi dan dapat dijadikan contoh yang baik, katanya.

"Ini merupakan wujud kepedulian rakyat sebagai implementasi Kemanunggalan TNI-Rakyat yang  secara bersama-sama dalam menyukseskan program TMMD ke-112 tahun 2021 Kodim 1002/HST, sehingga tanpa dimintapun, rakyat dengan senang hati membantu TNI," pungkasnya. [red]

Posting Komentar

0 Komentar