Dicurigain di Pintu Masuk, 2 Orang Diduga Pelaku Pencurian Kendaraan R2 Diamankan KSKP Merak Dicurigain di Pintu Masuk, 2 Orang Diduga Pelaku Pencurian Kendaraan R2 Diamankan KSKP Merak
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Dicurigain di Pintu Masuk, 2 Orang Diduga Pelaku Pencurian Kendaraan R2 Diamankan KSKP Merak


Banten -
 KSKP Merak berhasil amankan 2 orang laki-laki yang diduga pelaku tindak pencurian kendaraan R2 di area pintu masuk reguler Pelabuhan Merak. Minggu 12/9/21.

Kronologi yang didapat, sekitar pukul 02.20 WIB, di area pintu masuk reguler pelabuhan merak, anggota piket jaga mendapati informasi dari media sosial facebook, bahwa ada salah satu kendaraan R2 yang hilang di karangantu, Kabupaten Serang dan pada saat anggota piket jaga melaksanakan kegiatan KRYD (kegiatan rutin yang ditingkatkan) melihat dan mencurigai adanya salah satu kendaraan bermotor yang sama dengan Nomor Polisi di media sosial facebook tersebut.

Kemudian pada saat kendaraan akan memasuki kapal, anggota piket jaga langsung memberhentikan dan mengamankan kendaraan R2 Merk honda betawarna putih No.Pol A-5702-EQ tersebut.

Diketahui saat penangkapan, pengendara dengan inisial AE beralamat di Bungkuk, Dusun Marga Sekampung, Lampung Timur bersama 1 orang yang mengatakan hanya menumpang untuk menuju ke Lampung tidak dapat menunjukan surat-surat kendaraan.

Selanjutnya pelaku langsung dibawa ke Polsek kawasan Pelabuhan Merak untuk di minta keterangan lebih lanjut. [red]

Posting Komentar

0 Komentar