Melalui Dapur Umum Polda Lampung, Pengusaha Material PD Pacifik Beri Bantuan Sembako Melalui Dapur Umum Polda Lampung, Pengusaha Material PD Pacifik Beri Bantuan Sembako
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Melalui Dapur Umum Polda Lampung, Pengusaha Material PD Pacifik Beri Bantuan Sembako


BANDAR LAMPUNG -
Pengusaha Material PD Pacifik, Eti, SE., memberikan bantuan sembako melalui dapur umum Polda Lampung untuk disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan di Taman Dipangga, Polda Lampung, pada Jumat pagi (27/8/2021).

Adapun bantuan ini diberikan melalui Ketua Jurnalis Polda Lampung, Koesma dan diserahkan secara simbolis kepada petugas seksi pengepakan dapur umum Polda Lampung.

Salah satu petugas seksi pengepakan dapur umum menyampaikan, terima kasih atas bantuan sembako berupa telur, mie instan, dan beras. 

"Terimakasih atas partisipasi dengan memberikan bantuan berupa sembako dalam kegiatan dapur umum di masa Pandemi Covid-19," ungkapnya.

Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak PPKM level 4.

"Terimakasih kepada petugas dapur umum Polda Lampung, atas bantuan dalam mendistribusikan bantuan kepada masyarakat. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan bisa sedikit membantu masyarakat yang membutuhkan," ujar Eti. | red

Posting Komentar

0 Komentar