Tradisi di Hari Bhayangkara, Polda Lampung Lakukan Ziarah ke Makam Pahlawan Tradisi di Hari Bhayangkara, Polda Lampung Lakukan Ziarah ke Makam Pahlawan
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Tradisi di Hari Bhayangkara, Polda Lampung Lakukan Ziarah ke Makam Pahlawan

Tradisi di Hari Bhayangkara, Polda Lampung Lakukan Ziarah ke Makam Pahlawan

Bandar Lampung -
Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-75 tahun 2021, Polda Lampung menggelar upacara ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Nasional Tanjung Karang, Selasa pagi (29/6/2021).

Upacara ziarah dan tabur bunga tersebut di pimpin langsung oleh Kapolda Lampung Irjen Pol Drs Hendro Sugiyatno M.M.

Hadir dalam upacara tabur bunga tersebut Irwasda Polda Lampung beserta Pejabat Utama Polda Lampung.

Ziarah tabur bunga ini merupakan Pembinaan tradisi Hari Bhayangkara ke-75 sebagai bentuk penghormatan terhadap jasa para pahlawan yang telah gugur. Saat upacara, Kapolda Lampung beserta para pejabat Polda Lampung lainnya terlihat memperhatikan protokol kesehatan dengan menggunakan masker hingga menjaga jarak satu dengan lainnya. Hal tersebut dilakukan karena situasi pandemi COVID-19 yang belum juga usai.

Setelah pelaksanaan upacara dan berdoa bersama, acara dilanjutkan dengan peletakan karangan bunga dan taburan bunga di Makam Para Pahlawan. | red

Posting Komentar

0 Komentar