Kapolda Lampung dan Unsur Tiga Pilar Rakor Evaluasi Penanganan dan Pengendalian Covid-19 Berbasis Mikro Kapolda Lampung dan Unsur Tiga Pilar Rakor Evaluasi Penanganan dan Pengendalian Covid-19 Berbasis Mikro
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Garis Komando

Kapolda Lampung dan Unsur Tiga Pilar Rakor Evaluasi Penanganan dan Pengendalian Covid-19 Berbasis Mikro


Bandar Lampung - Kapolda Lampung Irjen Pol Hendri Sugiatno bersama unsur tiga pilar melaksanakan rapat koordinasi dengan agenda Evaluasi dan Pengendalian Koordinasi Antar Instansi/Lembaga Terkait Dalam Penanganan dan Pengendalian Covid-19 Berbasis Mikro, Kamis (17/6/2021) pukul. 09.00 WIB di Mahan Agung.

Dalam kesempatan tersebut Kepala Dinas Kesehatan (Kadiskes) Provinsi Lampung memaparkan, data zona RT pada PPKM Mikro perpanjangan tahap tiga, berdasarkan data dua mingguan pada pelaksanaan PPKM Mikro perpanjangan tahap 3 terlihat tidak ada perubahan RT dengan wilayah zona merah.

Kapoda Lampung juga memaparkan, zona penyebaran Covid-19 per RT tanggal 8 Juni sampai dengan 16 Juni yaitu, jumlah total RT di Provinsi Lampung sebanyak 44.936 RT, untuk zona merah sebanyak 1 RT, zona orange sebanyak 144 RT, zona kuning sebanyak 26 RT dan zona hijau sebanyak 44.766 RT. | Je/Nnd

Posting Komentar

0 Komentar