Siger Shooting Club Serahkan Satu Pucuk Senpira ke Kodim 0410/KBL


Bandar Lampung -
 Kodim 0410/KBL menerima penyerahan satu pucuk senjata api rakitan (senpira) jenis laras panjang kaliber 5,56 mm dari Siger Shooting Club yang diserahkan oleh Ketua Perbakin Indra Gandhi dan diterima oleh Pasi Intel Kodim 0410/KBL Mayor Inf Andri Kusuma, S.Sos,.M.M., Jumat (07/5/2021)

"Pada kesempatan yang ada,Pasi Intel Kodim 0410/KBL mengatakan terkait krologis singkat dimana hal tersebut berawal dari Siger Shooting Club yang mendapatkan informasi dari masyarakat yang hendak menyerahkan satu pucuk senpira jenis laras panjang. Kiranya hal ini perlu mendapatkan apresiasi karena merupakan bentuk kepedulian masyarakat. "Atas kesadarannya untuk tidak menyimpan/memiliki senjata api yang tentunya sangat berbahaya bila salah dalam penggunaannya." ungkapnya.

"Diakhir penyampaiannya, Pasi Intel Kodim 0410/KBL mengatakan semoga hal ini menjadikan inspirasi kepada warga masyarakat lainnya, untuk tidak ragu bilamana mengetahui adanya senjata api diwilayahnya, untuk segera melaporkan kepada pihak yang berwajib karena ini untuk menghindari hal-hal yang bersifat negatif dan bila hal ini disalah gunakan oleh pihak yang tidak bertanggungjawab dapat menimbulkan hal yang membahayakan bagi masyarakat lainnya." pungkasnya. | Je

Posting Komentar

0 Komentar