Siap Siaga 24 Jam, Dinas Kesehatan Tulang Bawang Dirikan 4 Posko Kesehatan Siap Siaga 24 Jam, Dinas Kesehatan Tulang Bawang Dirikan 4 Posko Kesehatan
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Siap Siaga 24 Jam, Dinas Kesehatan Tulang Bawang Dirikan 4 Posko Kesehatan



Tulang Bawang |
 Dalam Rangka meningkatkan Kesiapsiagaan Jajaran Kesehatan di Kabupaten Tulang Bawang, Guna Mengantisipasi penyebaran Covid-19 Pada Libur Hari Raya Idul Fitri 1442 H / 2021 M. Jum'at, 07/05/21.

Hi. Fatoni, S.kep,MM, Selaku Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Tulang Bawang, Menugaskan kepada 12 Ka. UPTD, untuk mengirim Tenaga kesehatan Masing- masing 4 perwakilan kesehatan dan menyiapkan kelengkapan Peralatan Covid-19 di Ambulan masing masing, Yang di mulai pada Tanggal 06 /05/2021.

"Kami Dinas kesehatan Kabupaten Tulang Bawang bersama Jajaran Pol PP, Polisi, serta TNI, Selalu Sapsiaga 24 jam di Posko Check Points yang ada di 4 sektor, diantara nya, Pasar unit 2, Simpang Penawar, Res Area Tol 208 dan Astra untuk melakukan pengecekan suhu tubuh dan rapit test serta pertolongan darurat".Terangnya.

Lebih lanjut_"Posko Siapsiaga ini dimulai dari tanggal 06 sampai dengan tanggal 23/05/201, guna mencegah penyebaran Covid-19, untuk dilakukan pengecekan di setiap posko yang ada di 4 titik tertentu, dimana setiap Ka. UPTD wajib mengirimkan 4 Perwakilan untuk Setiap Posko dan standby 24 Jam". Ungkapnya. | red

Posting Komentar

0 Komentar