Menjelang Lebaran, BAZNAS Kota Bandar Lampung Bersama ACT Bagikan Beras Gratis Menjelang Lebaran, BAZNAS Kota Bandar Lampung Bersama ACT Bagikan Beras Gratis
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Menjelang Lebaran, BAZNAS Kota Bandar Lampung Bersama ACT Bagikan Beras Gratis


Bandar Lampung -
Menjelang Lebaran, BAZNAS Kota Bandar Lampung bersama ACT Bagikan Beras Gratis sebanyak 10 ton untuk 2000 penerima manfaat, pada Jum’at (07/05).

Pembagian Beras Gratis ini disalurkan melalui ACT Bandar Lampung ke beberapa lokasi, antara lain Panjang, Kangkung, Kemiling, Kaliawi, Untung Suropati, Kota Karang, Palapa, Sukabumi dan Teluk Betung.

Doni Peryanto, selaku Koordinator Pendistribusian Program 2.000 zak Beras dari Zakat Fitrah Ramadhan 1442H untuk mustahik di Bandar Lampung menjelaskan, bahwa Beras Zakat Fitrah ini merupakan program sinergi antara BAZNAS Kota Bandar Lampung dengan ACT Bandar Lampung serta penyalurannya melalui UPZ Masjid dengan total 2.000 zak atau sebanyak 10 ton untuk 2.000 penerima manfaat di Kota Bandar Lampung. Beras ini merupakan beras yang disuplai dari Lumbung Pangan Binaan BAZNAS Pusat yang ada di Lampung Tengah.

“Harapannya program ini dapat membantu meringankan beban masyarakat yang kurang mampu khususnya di tengah kondisi pandemi di Bulan Ramadhan saat ini", ujar Doni.

Fajar Yusuf Dirgantara selaku Branch Manager ACT Bandar Lampung menambahkan, kami mengucapkan terima kasih kepada Baznas Kota Bandar Lampung atas amanah dan kepercayaan yang diberikan kepada ACT untuk menjadi bagian untuk menebar kebaikan ini, dengan demikian semakin banyak masyarakat di Kota Bandar Lampung yang bisa Kita santuni bersama dalam gerakan sedekah beras gratis ini.

“Sejatinya permasalahan Sosial Kemanusiaan ini bisa diselesaikan secara bersama sama dengan kolaborasi dan sinergitas dari semua pihak.” ucap Fajar. | Je

Posting Komentar

0 Komentar