Kompolnas Kunjungi Polda Lampung Kompolnas Kunjungi Polda Lampung
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Kompolnas Kunjungi Polda Lampung


Bandar Lampung -
Kapolda Lampung Irjen Pol Hendro Sugiatno dan Wakapolda Lampung Brigjen Pol Subiyanto menerima kunjungan kerja Komisioner Kompolnas Irjen Pol (P) Pudji Hartanto beserta tim. Senin (17/5/2021)

Kunjungan Kerja tersebut dalam rangka monitoring pengawasan Pos Pengetatan Operasi Ketupat Krakatau 2021 di wilayah hukum Polda Lampung.

Dalam sambutannya Kapolda Lampung mengatakan, Pos Pengetatan berjumlah enam Pos terdiri dari tiga Pos di jalan Tol Trans Sumatera dan tiga Pos lagi di jalan arteri, untuk masyarakat yang akan menyeberang ke pulau Jawa dari pulau Sumatera harus membawa Surat Keterangan Negatif Covid-19.

Irjen Pol (P) Pudji Hartanto dalam sambutannya mengatakan, Kompolnas akan memonitoring anggota Polri yang bertugas dilapangan, mau ada kegiatan Operasi atau tidakpun akan tetap kami pantau.

Setelah diterima di Polda Lampung Tim Kompolnas menuju Bakauheni untuk monitoring dan melakukan pengecekan Pos Pengetatan. | Je/Nnd

Posting Komentar

0 Komentar