Polda Banten Siapkan 18 Posko Check Point dan Penyekatan Selama Larangan Mudik Polda Banten Siapkan 18 Posko Check Point dan Penyekatan Selama Larangan Mudik
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Polda Banten Siapkan 18 Posko Check Point dan Penyekatan Selama Larangan Mudik


Banten
- Polda Banten menyiapkan 18 posko check point dan penyekatan pada masa larangan mudik Lebaran tahun 2021, yakni tanggal 6 -17 Mei.

18 posko ini dibagi dibeberapa titik, seperti 6 titik posko sekat di gerbang tol dan 12 titik sekat di jalan arteri yang kerap dijadikan jalur mudik.

“Saya mengimbau kepada masyarakat untuk tahun ini tidak melaksanakan mudik karena Polda Banten sudah melakukan penyekatan-penyekatan,” terang Kapolda Banten, Irjen Pol. Dr. Rudy Heriyanto, S.H., M.H., M.B.A., Jumat (23/4/2021).

Selain menyiapkan 18 posko, Polda Banten juga menutup lima gate penyebrangan di Pelabuhan Merak.

“Penyeberangan dari Merak ke Bakauheni, di Pelabuhan Merak lima gate ditutup dan dua dibuka yang khusus untuk angkutan bbm, bahan pokok dan bahan penting,” jelas Kapolda.

Selain itu, Kapolda juga menuturkan akan melakukan operasi keselamatan Maung tahun 2021, selama 13 hari, yakni, 12-15 April. Operasi keselamatan ini dilakukan untuk meningkatkan kesadaran hukum berlalu lintas masyarakat, menjelang di gelarnya operasi Ketupat lebaran 2021 nanti.

“Fokus operasi tersebut untuk mengimbau masyarakat agar tidak mudik dan mencegah penyebaran COVID-19,” tandas Kapolda. | red

Posting Komentar

0 Komentar