Ini Himbauan Babinsa dan Babinkantibmas Kepada Warga KAmpung Menanga Jaya


Way Kanan -
Babinsa Koramil 427-05/Banjit, Serda Sutikno bersama Bhabinkamtibmas dan kepala kampung, serta aparatur kampung Menanga Jaya menghimbau warga memakai masker saat beraktivitas diluar rumah. Rabu, 14/04/2021).

Himbauan tersebut disampaikan Babinsa dan Babinkantibmas pada masyarakat diwaktu tengah beraktifitas diluar rumah, pasar dan tempat keramaian lain di Kampung Menanga Jaya Kecamatan Banjit Kabupaten Way Kanan, masyarakat harus Menggunakan masker karena merupakan salah satu upaya untuk mencegah penularan Covid-19 yang saat ini menjadi ancaman bagi seluruh warga.

Salah satu protokol kesehatan untuk mencegah Covid-19 adalah menggunakan masker,Babinsa dan Babinkantibmas bersama-sama aparatur kampung Menanga Jaya selalu menghimbau kepada warga agar selalu memakai masker pada saat berada di luar rumah, dan Sering mencuci tangan pada air yang mengalir dan menjaga jarak satu sama yang lainnya.

Babinsa dan babinkamtibmas beserta aparat kampung Menanga jaya menyampaikan bahwa sampai dengan saat ini belum ditemukan warga setempat yang terindikasi Virus Covid-19 , maka dari itu warga harus tetap waspada dalam suasana Pandemi saat ini ,jangan lupa kita selalu berdoa semoga terhindar dari wabah COVID -19 ini.

Masyarakat merasa sangat senang dengan adanya himbauan dari babinsa,Kepala kampung dan seluruh aparatur kampung karena merasa sangat diperhatikan. | yes 

Posting Komentar

0 Komentar