Dandim 0410/KBL Ikuti Yasinan dan Doa Bersama di Musholla Kodim Dandim 0410/KBL Ikuti Yasinan dan Doa Bersama di Musholla Kodim
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Dandim 0410/KBL Ikuti Yasinan dan Doa Bersama di Musholla Kodim


Bandar Lampung |
Komandan Kodim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes, S.E.,M.Si.,M.M., mengikuti kegiatan yasinan dan do’a bersama bertempat di Mushollah Palapa Kodim 0410/KBL Jln. Imam Bonjol Kel. Gunung Agung Kec. Langkapura Kota Bandar Lampung." Kamis (29/4/2021).

"Pada kesempatan yang ada Dandim 0410/KBL mengucapkan terima kasih kepada personel yang telah hadir, untuk mengikuti kegiatan yasinan dan do'a bersama yang secara rutin digelar setiap minggunya." ungkapnya.

"Lebih lanjut Dandim 0410/KBL menyampaikan, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, terlebih lagi saat ini kita sedang memasuki Bulan Suci Ramadhan 1442 H."

"Diakhiri penyampaiannya, Dandim 0410/KBL mengingatkan kepada personel untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan dimanapun berada, karena hingga saat ini Pandemi Covid-19 masih belum berakhir." pungkasnya.

"Hadir pada kegiatan tersebut Perwira Staf,Bintara dan Tamtama serta PNS Kodim 0410/KBL, dan tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19. | ys

Posting Komentar

0 Komentar