10 Penulis Inisiasi Buku Kumpulan Surat untuk Penyintas Bencana Berjudul "Aku Ada Untukmu" 10 Penulis Inisiasi Buku Kumpulan Surat untuk Penyintas Bencana Berjudul "Aku Ada Untukmu"
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Garis Komando

10 Penulis Inisiasi Buku Kumpulan Surat untuk Penyintas Bencana Berjudul "Aku Ada Untukmu"




Lampung -
Buku antologi yang berisi kumpulan surat untuk para penyintas bencana di Indonesia sudah bisa dinikmati oleh para pencinta literasi maupun masyarakat umum sejak akhir April 2021. 

Koordinator Project Penulisan Buku Aku Ada Untukmu Emmy Herlina mengatakan bahwa bukan suatu kebetulan buku bertema kemanusiaan tersebut diluncurkan bertepatan momen bulan Ramadan. Yang mana, sebagian hasil keuntungan buku ini akan disumbangkan melalui Aksi Cepat Tanggap. Dengan dilaunchingnya melalui Webinar Zoom pada Selasa (27/4) maka buku setebal 85 halaman berukuran 14 x 20 cm tersebut merupakan curahan hati dari 10 penulis yakni Emmy Herlina, Achy, Dewi, Dina Rahmi, Ghania, Jun, Reynilda, Ribkha, Sarmina dan Zamzam.

Dalam launching tersebut menghadirkan sharing dari guest star, Hermawan Wahyu Saputra Head of Marketing (HOM) ACT Lampung yang juga ikut mengisi kata pengantar di dalam buku tersebut. 

Lanjutnya, latar belakang hadirnya buku tersebut dimana Indonesia kini tengah berduka. Belum juga usai pandemi Covid-19 yang melanda di Indonesia. Masih pula diwarnai berbagai musibah yang menimpa negeri ini. Mulai dari jatuhnya pesawat Sriwijaya Air, gempa di Mamuju, hingga banjir di Kalimantan Selatan, serta masih banyak lagi. Seakan tak cukup segala ujian yang pasti diberikan kepada semua manusia yang bernapas.

Sesungguhnya, setiap manusia adalah saudara. Untuk itu buku ini bentuk  empati dalam bentuk tulisan. 

"Isi dari buku ini lebih banyak kesaksian bahkan mengalami langsung musibah yang terjadi, untuk itu buku Aku Ada Untukmu ini layak dibaca oleh semua orang, untuk pemesanan buku bisa " tutupnya. | red

Posting Komentar

0 Komentar