Dandim 0410/KBL Bersama Walikota Bandar Lampung Mengecek Penerapan Disiplin Protokol Kesehatan di Pusat Keramaian Dandim 0410/KBL Bersama Walikota Bandar Lampung Mengecek Penerapan Disiplin Protokol Kesehatan di Pusat Keramaian
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Dandim 0410/KBL Bersama Walikota Bandar Lampung Mengecek Penerapan Disiplin Protokol Kesehatan di Pusat Keramaian



Bandar Lampung |
Komandan Kodim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes, S.E., M.Si., M.M., bersama dengan Satgas Covid-19 Kota Bandar Lampung yang dipimpin oleh Walikota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana, melakukan pengecekan penerapan disiplin Protokol Kesehatan di pasar Tradisional dan beberapa lokasi pusat keramaian.

"Peninjauan pertama oleh Tim Satgas Covid-19 berlangsung di pasar tradisional Way Halim Bandar Lampung. Bersama Kapolres Kota Bandar Lampung, Dandim 0410/KBL dan Kajari Bandar Lampung mengimbau masyarakat yang ada di pasar Way Halim untuk selalu menerapkan Protokol Kesehatan.

"Pada kesempatan tersebut Walikota Bandar Lampung mengatakan, kita sudah diberi kebebasan dan kita sama-sama ingin situasi normal kembali. Tapi juga harus ingat, tetap patuhi Protokol Kesehatan," ujarnya kepada pengunjung pasar. Rabu (28/4/2021)

"Bunda minta tolong ya bapak, ibu, ingatkan juga yang lain, pakai masker, katanya ingin kembali ke zona hijau, oleh karena itu kita harus bekerjasama," sambungnya.

"Kemudian,Tim Satgas meninjau Pos penyekatan Sukarame, Pos penyekatan Rajabasa, Pos Terminal Rajabasa,Pos MBK dan terakhir melakukan peninjauan di Pos Stasiun Kereta Api Tanjung Karang." | red

Posting Komentar

0 Komentar