Anggota Kodim 0410/KBL Bersama Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Lakukan Penegakan Disiplin Prokes Anggota Kodim 0410/KBL Bersama Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Lakukan Penegakan Disiplin Prokes
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Anggota Kodim 0410/KBL Bersama Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Lakukan Penegakan Disiplin Prokes


Bandar Lampung |
Dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19, Babinsa Koramil 410-05/TKP Kodim 0410/KBL Sertu Adam, bersama Gugus Tugas penanganan Covid-19, melaksanakan penegakan disiplin Protokol Kesehatan (Prokes) di tempat pusat perbelanjaan Tradisional.

Kali ini, Petugas gabungan penanganan Covid-19, melaksanakan disiplin Prokes di Pasar Bambu Kuning, Kota Bandar Lampung, Rabu (28/4/2021).

"Dalam kesempatan yang ada, Sertu Adam mengatakan, kegiatan ini merupakan pencegahan/antisipasi penyebaran Covid-19 kepada masyarakat yang berkunjung di pasa Bambu Kuning."

“Kegiatan penerapan Prokes ini akan terus gencar kita lakukan, karena penyebaran Covid-19 hingga saat ini belum berakhir,” kata Sertu Adam

Lanjutnya, kegiatan ini, merupakan upaya kita dalam mencegah dan memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19, khususnya di Kota Bandar Lampung.

“Kita harapkan, dengan dilakukannya penerapan Prokes ini, masyarakat sadar akan pentingnya mematuhi Prokes di tengah pandemi sekarang ini.” pungkasnya. | red

Posting Komentar

0 Komentar