Penghargaan Atas Dedikasi Personil Polres Tulang Bawang Bawang Barat Dalam Melaksanakan Pemulasaran Jenazah Covid-19


Tulang Bawang Barat |
Kapolres tulang Bawang Barat AKBP Hadi Saepul Rahman S.IK memberikan penghargaan kepada Personil Polres Tulang Bawang Bawang Barat yang dipimpin oleh Kasat Sabhara AKP Agus Priono dalam dedikasinya melaksanakan Pemulasaran jenazah Covid 19 yang dimakamkan di Karta Kec TBU Kab Tubaba. (30/11/2020)

Kapolres Tulang Bawang Barat AKBP Hadi Saepul Rahman S.IK mengatakan, Penghargaan yang diberikan kepada personil yang dimaksud tentunya atas keputusan pimpinan yaitu Bupati Tulang Bawang Barat HI.Umar Ahmad SP, dikarenakan personil yang dimaksud telah berjasa dalam melaksanakan Pemulasaran Jenazah Covid 19 yang tentunya ini bukan tugas yang mudah bagi Personil Polri, dikarenakan tugas ini sudah lain lagi dari tugas umum Polri. Personil Polres Tulang Bawang Barat yang mendapatkan penghargaan atas dedikasi kerja tinggi yang melebihi panggilan tugas dalam penanganan jenazah suspek Covid-19 yang berada di wilayah Kabupaten Tulang Barat atas nama: AKP Agus Priono Jabatan Kasat Sabhara, Bripda Deri Sundawa Kurniawan Jabatan Bamin Bagsumda, Bripda Agung Nur Rohim Jabatan Banit Sat Sabhara, Bripda M.Iqbal Harahap Jabatan Banit Sat Sabhara, Bripda Yunialba Tibrizi T.U. Jabatan Banit Sat Sabhara.

Masih dari Kapolres Tulang Bawang Barat AKBP Hadi Saepul Rahman S.IK dalam apel pagi Mengatakan, Diharapkan personil yang mendapatkan penghargaan tersebut dapat menjadi cerminan kepada personil polri yang lain agar menjalankan tugas sebaik mungkin dan mengabdi dengan seikhlas mungkin,untuk memberikan yang terbaik kepada negara republik Indonesia dikarenakan polri adalah pelindung pengayom dan pelayan masyarakat.

Kapolres Tulang Bawang Barat juga mengatakan, diharapkan juga kepada Personil Polres Tulang Bawang Barat untuk dapat menggapai prestasi setinggi mungkin sebagai contoh Brigadir Harianto Bhabinkamtibmas Polsek Lambu Kibang yang mendapatkan Piagam pin emas Kapolri dalam program literasinya kepada anak-anak, Kapolres Tulang Bawang Barat Memotivasi Para personil Polres Tulang Bawang Barat dalam menggapai prestasi setinggi mungkin dalam bertugas, tentunya untuk kemajuan karir personil dalam melaksanakan tugas sebagai Anggota Polri untuk kedepannya, ungkapnya. | Yesi

Posting Komentar

0 Komentar