HUT Korpri ke-49, di Lanud BNY Adakan Syukuran HUT Korpri ke-49, di Lanud BNY Adakan Syukuran
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

HUT Korpri ke-49, di Lanud BNY Adakan Syukuran


Tuba -
 TNI AU. Lanud Pangeran M. Bun Yamin melaksanakan acara syukuran dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-49 Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI). Dihadiri oleh Komandan Lanud Pangeran M. Bun Yamin Letkol Nav Yohanas Ridwan, S.T., Ketua PIA Ardhya Garini Cab.9/D.I Lanud BNY Ny. Yuyun Ridwan, para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Lanud Pangeran M. Bun Yamin. Bertempat di Gedung Arkaloka Lanud Pangeran M. Bun Yamin, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19. (Senin, 30-11-2020).

Dalam sambutannya Danlanud Pangeran M. Bun Yamin menyampaikan ucapan, selamat HUT ke-49 KORPRI, kepada seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS) khususnya PNS Lanud Pangeran M. Bun Yamin, semoga kedepan lebih profesional dalam menjalankan tugas kedinasan sesuai dengan aturan yang berlaku.

Lebih lanjut Letkol Nav Yohanas menjelaskan bahwa dengan tema KORPRI Berkontribusi, melayani dan mempersatukan bangsa, tema tersebut bukan slogan semata, tetapi merupakan ungkapan tekad yang harus diwujudkan oleh seluruh anggota KORPRI dimanapun berdinas. | Yesi

Posting Komentar

0 Komentar