DIREKTORAT POLAIRUD POLDA LAMPUNG PEDULI KEBERSIHAN DIREKTORAT POLAIRUD POLDA LAMPUNG PEDULI KEBERSIHAN
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

DIREKTORAT POLAIRUD POLDA LAMPUNG PEDULI KEBERSIHAN


Bandar Lampung |
Dalam Rangka Memperingati Hari Ulang Tahun Polairud Ke 70  Direktorat Polairud Polda Lampung ,Kamis 19/11/2020 Melaksanakan Kegiatan Bersih Pantai yang dilaksanakan di TPI Lempasing.

Direktur Polairud Polda Lampung  Memimpin Langsung Apel Peduli Sampah di Halaman Kantor UPTD Perikanan Provinsi Lampung di TPI Lempasing yg di ikuti Oleh Pejabat Utama Polairud Polda Lampung, Ka UPTD, TNI, Tokoh Masyarakat, Masyarakat Nelayan,BKO Kapat Patroli Mabes serta Seluruh Personil Polairud Polda Lampung.


Direktur Polairud Polda Lampung, dalam Sambutannya Menyampaikan dalam kegiatan bersih Pantai agar tetap melaksanakan Protokol Kesehatan  Mencuci Tangan, Menggunakan Masker dan menggunakan sarung tangan serta ucapan Terima Kasih kepada Instansi Terkait yg ikut dalam kegiatan Bersih Pantai dan tetap bersinergi.

Selanjutnya KOMBES POL SISMULYONO.,S.H.,M.H, Memberikan Secara Simbolis Peralatan Untuk bersih Pantai Kepada Perwakilan dari Masyarakat , TNI, Personil Polairud Berupa Sapu Lidi, Tempat Sampah dan Sarung Tangan. Setelah Pelaksanaan Apel dilanjutkan dengan Bersih - bersih Sampah di Lingkungan TPI Lempasing. | red

Posting Komentar

0 Komentar