Dalam Rangka Memperingati Hari Bhakti TNI AU Ke-73, Lanud BNY Tanam 73 Bibit Pohon Buah Dalam Rangka Memperingati Hari Bhakti TNI AU Ke-73, Lanud BNY Tanam 73 Bibit Pohon Buah
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Dalam Rangka Memperingati Hari Bhakti TNI AU Ke-73, Lanud BNY Tanam 73 Bibit Pohon Buah

Tulang Bawang - Dalam rangka memperingati Hari Bakti TNI AU ke-73 dengan kondisi Pandemi Covid-19, Lanud Pangeran M. Bun Yamin menggelar berbagai macam rangkaian kegiatan dimulai dari senin (20/07) kegiatan donor darah. Kemudian melaksanakan program ketahanan pangan lanjutan, penanaman serentak bibit pohon buah. Dalam setiap pelaksanaan kegiatan tetap mengutamakan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Untuk diketahui, bahwa sebelumnya pada bulan April, Lanud Pangeran M. Bun Yamin melaksanakan program ketahanan pangan berupa penanaman singkong konsumsi di pekarangan umum seputaran kompleks Lanud Pangeran M. Bun Yamin maupun di rumah masing-masing serta budidaya ikan nila di lebung/kolam. 

Pada hari ini (Selasa, 21/07) 73 bibit pohon buah beraneka macam ditanam oleh seluruh anggota Lanud Pangeran M. Bun Yamin, bertempat di dalam kompleks Lanud Pangeran M. Bun Yamin. Kegiatan penanaman bibit pohon buah serentak tersebut, dipimpin langsung oleh Komandan Lanud Pangeran M. Bun Yamin Letkol Pnb Ronal.  

Bibit pohon yang ditanam oleh masing-masing anggota Lanud Pangeran M. Bun Yamin bervariatif diantaranya, durian, alpukat, mangga, belimbing, jambu, sukun, kelengkeng, duku, nangka, rambutan, jeruk, pepaya. | red

Posting Komentar

0 Komentar