Unit Reskrim Kepolisian Sektor Kota Masamba Memburu Pelaku Begal yang Masih Buron Unit Reskrim Kepolisian Sektor Kota Masamba Memburu Pelaku Begal yang Masih Buron
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Unit Reskrim Kepolisian Sektor Kota Masamba Memburu Pelaku Begal yang Masih Buron

Kapolsek Masamba Kota Iptu Budi Amin.
POLIS, LUWU UTARA - Unit Reskrim kepolisian sektor Kota Masamba masih dalam target memburu Pelaku begal yang kini masih buron telah meresahkan warga Kabupaten Luwu Utara. Senin (13/4/2020)

Kapolsek Masamba Kota Iptu Budi Amin. mengatakan bahwa kasus tersebut saat ini masih dalam tahap penyelidikan guna meringkus pelaku yang memang belum diketahui identitasnya.

"Kami masih melakukan identifikasi terhadap pelaku begal karena korban sendiri tidak mengetahui pasti ciri-ciri pelaku, termasuk nomor plat dan jenis sepeda motor yang dibawa pelaku," jelas Iptu Budi Amin.

Dia mengungkapkan, sebelumnya korban Suriyati (54) seorang ibu rumah tangga warga dusun masaru desa pombakka kecamatan Masamba Kabupaten Luwu Utara yang menjadi korban Begal yang tidak mengetahui identitas pelaku.

"Sementara itu informasi adanya dua laporan korban lainnya di tiga tempat kejadian menjelaskan bahwa pelaku begal mengendarai motor yang sama saat beraksi, "ungkap korban.  Jadi pihak kami masih melakukan penyelidikan identitas dan kendaraan yang digunakan pelaku" kata Kapolsek Masamba kepada humas Polres Luwu Utara Senin (13/4/2020)

Berdasarkan laporan korban begal telah kami periksa dan sudah ada titik terang terhadap pelaku begal, bahkan barang bukti hasil begal berhasil kita amankan, satu unit motor Yamaha Vega di mapolsek Masamba. "jelas Budi. (Rahmat Hidayat)

Posting Komentar

0 Komentar