Cegah Covid-19 Personil Lantas Lakukan Pembagian Brosur dan Masker Pada Pengendara Jalan Serta Memberikan Himbauan Cegah Covid-19 Personil Lantas Lakukan Pembagian Brosur dan Masker Pada Pengendara Jalan Serta Memberikan Himbauan
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Cegah Covid-19 Personil Lantas Lakukan Pembagian Brosur dan Masker Pada Pengendara Jalan Serta Memberikan Himbauan

POLIS, TANA TORAJA - Dalam rangka ajak masyarakat mematuhi kebijakan pemerintah, personil Sat lantas Polres tator membagi-bagikan Masker serta brosur dan memberikan himbauan kepada warga agar mencegah merebaknya virus Corona atau Covid-19.Senin,13/04/2020

Kegiatan pembagian masker  yang dilakukan personil Sat lantas Polres tator yang dipimpin langsung Kasat Lantas polres tator Iptu H. Muh. Nawir S.Sos serta KBO Ipda Sette Marung dan para Kanit Dikyasa Aiptu Chairil Tungkagi Kanit Patroli Aipda Ashari Ilyas Kanit Laka Aipda Hendrik

Personil sat lantas polres tator menyasar sejumlah kendaraan roda 2 dan Roda 4 untuk membagikan sejumlah masker sebagai bentuk upaya pencegahan virus corona.

Iptu H. Muh. Nawir S.Sos   mengatakan bahwa kegiatan hari ini memberikan himbauan serta membagikan masker gratis dan menempelkan brosur ke Ankutan umum serta, juga menyampaikan himbauan pencegahan Covid-19 atau Virus Corona.

“Semoga kegiatan hari ini masyarakat dapat sadar betapa pentingnya mencegah suatu wabah yang saat ini cepat menular dan dapat mematikan, maka dari itu kami terus memberikan edukasi dan himbauan agar dapat dicegah,” Kata Iptu H. Muh. Nawir S.Sos 

Sementara itu Kasat Lantas polres tator mengatakan bahwa, Kegiatan hari ini juga akan di lakukan pembagian masker kepada pengendara roda 2 dan Roda 4 serta masyarakat.

Lebih lanjut, dalam kesempatan akan diselingi dengan memberikan edukasi kepada masyarakat tentang kebijakan pemerintah diantaranya tidak mengadakan kegiatan sosial kemasyarakatan.

“Dalam kegiatan ini sat lantas Polres tator dan jajaran Berharap semua masyarakat di wilayah Kabupaten tana toraja bisa saling menjaga kebersihan dan bisa untuk selalu pola hidup bersih serta saling mengingatkan satu sama lain sehingga terhindar dari virus corona,” tutup Iptu H. Muh. Nawir.(Rahmat Hidayat)

Posting Komentar

0 Komentar