Wujud Sinergitas TNI-Polri, Koramil 421-09/Tjb Berikan Tumpeng Sebagai Ucapan HUT Bhayangkara Ke 78


GK, LAMPUNG SELATAN
- Sinergitas TNI-POLRI menjadi poin penting dalam membangun kemitraan menuju masyarakat yang aman dan kondusif.

Hal ini tercermin dalam Peringatan Hari Bhayangkara ke-78, Koramil 421-09/Tjb Kodim 0421/Lamsel memberikan tumpeng sekaligus ucapan selamat HUT Bhayangkara ke 78 kepada Polsek Tanjung Bintang Kabupaten Lampung Selatan Senin (01/07/24).

Tumpeng HUT Ke-78 Bhayangkara diserahkan langsung oleh Danramil 421-09/Tjb Kapten Inf Tarekat beserta jajaran anggota Koramil dan tumpeng diterima langsung oleh Kapolsek Kompol M Samsari, S.H, didampingi anggota.

Saat ditemui awak media Kapten Inf Tarekat selaku Danramil 421-09/Tjb mengatakan bahwa “Dalam momentum peringatan HUT Bhayangkara tahun ini kami terus meningkatkan sinergitas agar ke depan TNI-POLRI, Polsek Tanjung Bintang semakin erat dan terdepan dalam melaksanakan tugas mengamankan masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Tanjung Bintang, kata Danramil.

“Semoga dengan HUT Bhayangkara ke-78 ini, Polri Presisi menuju Indonesia Emas Untuk Negeri serta senantiasa terjalin kekompakan dan sinergitas yang baik dalam menjalankan tugas pengabdian,” tandas Danramil

Pada kesempatan itu juga Kapolsek Tanjung Bintang Kompol M. Samsari, S.H, mengucapkan "banyak banyak terimakasih atas surprise dan ucapan selamat atas hari jadi Bhayangkara ke-78 , oleh jajaran Koramil 421-09/Tjb Kodim 421 / Lamsel yang langsung dipimpin Danramil Kapten Inf Tarekat, semoga hal ini semakin mempererat silaturahmi dan kekompakan TNI-POLRI dalam menjaga keutuhan serta keamanan NKRI khususnya di wilayah Hukum Polsek Tanjung Bintang ucapnya,[red]

Post a Comment

Silahkan Tulis Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama