Relawan RMD Provinsi Lampung Dukung Pilkada Damai


Lampung - Ketua Relawan Rahmat Mirzani Djausal (RMD) Provinsi Lampung AHMAD KENEDY, SIP., dan Perwakilan Pengurus mendeklarasikan dukungannya untuk menjaga stabilitas pada tahapan Pilkada tahun 2024 mendatang. Mereka menolak adanya Politik Identitas, Berita Hoax dan Hate Speech dalam upaya pemenangan Kepala Daerah yang didukung.

Deklarasi atau pernyataan ini disampaikan melalui video berdurasi lebih kurang 1 menit yang dibuat setelah agenda Pertemuan Ketua RMD Provinsi Lampung bersama Perwakilan Pengurus RMD Provinsi Lampung di Sekretariat RMD Provinsi Lampung, Selasa, 11 Juni 2024.

Isi pernyataan/deklarasinya yakni;

1. Menjaga harmoni antar kelompok Relawan Pendukung Kepala Daerah 2024 serta menjadi pelopor perekat persaudaraan.
2. Menolak adanya Politik Identitas,  Berita Hoax dan Hate Speech dalam upaya pemenangan guna terciptanya pesta Demokrasi yang aman damai dan Kondusif.

"Terciptanya Pilkada tahun 2024 yang aman, damai dan kondusif merupakan tanggung jawab kita bersama," ucapnya

Relawan RMD Provinsi Lampung yang hadir yakni, Ketua, Kabid Logistik dan perwakilan beberapa anggota tingkat Provinsi Lampung.

AHMAD KENEDY dalam arahannya, meminta kepada seluruh anggotanya yang hadir untuk dapat memberikan himbauan kepada masyarakat agar dapat bersama-sama menjaga Stabilitas pada tahapan Pilkada tahun 2024, dikarenakan terciptanya Pilkada tahun 2024 yang aman, damai dan kondusif merupakan peran dan tanggung jawab seluruh elemen masyarakat.

Posting Komentar

0 Komentar