Pelantikan Pengurus DPW IKA-UII Lampung M. Taufiqullah Periode 2024-2029


GK, Bandar Lampung
– Muhamad Taufiqullah yang juga selaku Kepala Dinas BMBK Provinsi Lampung dilantik sebagai pengurus DPW IKA-UII Lampung Periode 2024-2029,berlangsung di Novotel Lampung, Kamis(6/6/2024).

Pelantikan dihadiri langsung oleh Ketua DPP, IKA-UII, Muhammad Syaripuddin yang juga selaku Ketua Mahkamah Agung RI, Arinal Junaidi Gubenur Lampung,serta para pengurus IKA-UII.

Melalui kegiatan ini, kata Gubernur, para alumni dapat memanfaatkan jaringan luas dan beragam keahlian yang dimiliki untuk mengembangkan berbagai sektor strategis di Lampung, mulai dari pendidikan, ekonomi, hingga infrastruktur. Sinergi ini tidak hanya memperkuat upaya pembangunan, tetapi juga mempererat hubungan antar alumni, menciptakan solidaritas yang kokoh.

Gubernur Arinal mengatakan bahwa menjadi bagian dari komunitas keluarga besar UII adalah suatu kehormatan yang harus disyukuri dan dimanfaatkan sebaik-baiknya. Alumni UII sepatutnya merasa bangga karena menurut Gubernur, UII telah memberikan ilmu pengetahuan, nilai-nilai moral, dan jaringan yang kuat. 

"Kebanggaan itu harus menjadi motivasi untuk terus berkontribusi positif, tidak hanya bagi diri sendiri, tetapi juga untuk masyarakat, bangsa, dan negara. Dengan berpegang pada prinsip-prinsip yang diajarkan, para alumni mesti siap menghadapi tantangan di setiap zaman dan memberikan dampak nyata dalam pembangunan Indonesia, khususnya Provinsi Lampung," kata Gubernur. 

Sementara, Ketua DPW Lampung IKA UII M. Taufiqullah mengatakan, IKA UII berkomitmen untuk selalu siap bersinergi dengan seluruh elemen dan entitas,ada 34 orang yang di lantik dan ada bidang-bidangnya, semua dari seluruh Lampung yang ada di sini dan juga berdomisili di Lampung.(Yuli)

Posting Komentar

0 Komentar