Bhayangkara Run 2024 Sukses, Kapolresta Bandar Lampung Ajak Masyarakat Hidup Sehat Dengan Olahraga


GK, BANDAR LAMPUNG
- Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Abdul Waras, S.I.K., mengajak masyarakat untuk menerapkan pola hidup sehat, salah satunya dengan melakukan olahraga lari. 

Hal ini disampaikan oleh Kombes Pol Abdul Waras disela sela berlangsung kegiatan Bhayangkara Run 2024, di Tugu Adipura Kota Bandar Lampung, Minggu (30/6/2024). 

"Tentunya kita berharap suksesnya kegiatan ini, berimbas dengan meningkatnya kesadaran masyarakat tentang pola hidup sehat, salah satu dengan olahraga lari" Kata Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Abdul Waras. 

Tak hanya itu, Orang nomor satu di lingkungan Polresta Bandar Lampung ini juga berharap pertumbuhan ekonomi masyarakat di Kota Bandar Lampung meningkat, melalui UMKM, dengan adanya kegiatan ini. 

"Kita ingin menyatu dengan masyarakat, merasakan kebahagiaan menyambut Hari Bhayangkara Ke 78" jelas Abdul Waras. 

Event Bhayangkara Run 2024 Lampung, digagas oleh Polresta Bandar Lampung, sukses digelar dengan diikuti oleh ribuan peserta dari berbagai kalangan. 

Bhayangkara Run 2024 Lampung dibagi menjadi 3 kategori, yaitu Kategori 10 Kilometer, 5 Kilometer dan 2 Kilometer untuk Difabel. 

Melakukan start di Tugu Adipura, Peserta lari akan menempuh jalur yang ada di dalam lingkar Kota Bandar Lampung. 

Sebanyak 2210 pelari dari berbagai daerah di Bandar Lampung ikut andil dalam event yang digelar dalam menyabut Hari Bhayangkara Ke 78,[Feby]

Posting Komentar

0 Komentar